Bioskop Anti-Mainstream, Nonton Sambil Berendam di Bak Mandi

Buthtub Cinema
Sumber :
  • Soranews24

VIVA – Menonton film di bioskop dengan bangku yang berjajar dan tersusun rapi sudah biasa. Namun pernahkah, merasakan menonton film di bioskop dalam sebuah bathtub atau bak mandi?

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Ya, sebuah bioskop bathtub pertama di Jepang rencananya akan menayangkan film Hollywood selama tiga hari.

Saat Jepang mengalami musim panas yang terpanas pada tahun 1880, banyak orang mencari solusi kreatif untuk mengajak orang-orang menjauh dari kenyamanan ruangan ber-AC. Salah satu solusinya adalah Cinema Bathtub terbaru di Tokyo, yang pertama kali hadir dengan konsep unik.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Cinema Bathtub ini rencananya akan digelar di MAG's Park di atap gedung Magnet by Shibuya 109. Gedung itu menghadap ke ke Shibuya Scramble Crossing, yang terkenal di dunia. Dikutip dari Soranews24, konsep menggabungkan film dengan mandi di luar ruangan pertama kali dimulai di London, di mana penonton bioskop luar ruangan dapat berendam di bak mandi pribadi sambil menikmati minuman bersama teman-temannya di malam hari.

5 Negara dengan Penjualan Tiket Bioskop Termahal, Ko Bisa?

Acara ini menjadi sangat populer sehingga cepat berkembang mencapai puluhan bak mandi, yang memang dirancang untuk kelompok atau pasangan. Selain itu, bioskop ini menghadirkan layar dan sound system yang bagus sehingga penonton menikmati sesi menonton layaknya sebuah bioskop.

Untuk acara di Tokyo, area puncak di MAG's Park akan berisi 12 bathtub portabel berbentuk bundar yang dapat menampung hingga empat orang untuk masing-masing bathtub. Acara ini hanya akan berlangsung selama tiga hari, mulai 17-19 Agustus 2018. Ada 3 film blockbuster Hollywood yang ditawarkan, seperti Jumanji: Welcome to the Jungle, Baby Driver dan Spider-Man dengan layar 220 inci.

Tiket akan dijual mulai pukul 10.00 pada 28 Juli 2018 waktu setempat dengan harga Rp2,4 juta. Harga itu memang terdengar mahal, tapi kamu bisa berbagi dengan tiga teman atau pasangan.

Setelah film selesai, DJ akan memutar musik dan penonton bisa menikmati makanan dan minuman yang dijual hingga acara selesai pada pukul 22.30. Sementara area berendam di bak mandi sambil menonton akan dibuka pada pukul 18.30 dengan jadwal film diputar pada pukul 19.30.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya