Mau Seru-seruan di Color Run? Catat Tanggalnya

Konferensi pers The Color Run Hero Tour
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan, olahraga lari telah menjadi gaya hidup masyarakat, terutama di kawasan perkotaan. Beragam event lari pun juga kian hari makin bermunculan.

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

Nah, bagi yang menyukai aktivitas lari dengan suasana menyenangkan, namun tetap sehat, event The Color Run bisa menjadi pilihan. The Color Run yang diadakan oleh CIMB Niaga ini rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu, 16 September 2018 mendatang.

"Sebagai kegiatan yang fun dan bisa diikuti seluruh anggota keluarga, acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam jumpa pers yang digelar di The Glass House, Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin, 30 Juli 2018.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Dalam The Color Run ini, nantinya peserta akan diajak bersama-bersama menciptakan kanvas berwarna-warni sepanjang 5 kilometer (km). Selain itu, para peserta akan dimanjakan dengan berbagai wahana, dan beragam booth.

Tahun ini, The Color Run mengambil tema Hero Tour ingin mengajak setiap orang untuk menjadi pahlawan bagi siapa saja, termasuk dirinya sendiri. Sandra Dewi yang juga hadir dalam acara ini mengajak masyarakat untuk tidak takut bermimpi dan tetap menerapkan gaya hidup sehat.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

"Kalau lari kompetisi kan malu, dan ini fun. Yang bikin malas olahraga itu sendirian, tapi kalau ramai-ramai, apalagi sama keluarga, teman bisa ngobrol. Jadi enggak berasa dan lebih happy," kata istri Harvey Moeis ini. (ren)

J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024