Aplikasi Ini Beri Cashback Belanja Hingga 30 Persen

Cashback Pomona
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ibu rumah tangga kini bisa sedikit lega memikirkan biaya belanja kebutuhan bulanan. Caranya dengan memanfaatkan promosi cashback yang banyak ditawarkan oleh platform aplikasi, salah satunya Pomona.

Simak 6 Langkah Cara Daftar Tiktok Shop untuk Jualan Online

Caranya juga unik, kita hanya perlu mengunggah foto struk belanja untuk mendapatkan cashback produk kebutuhan sehari-hari. Sejauh ini sudah ada 100 perusahaan fast moving consumer good, yang bekerja sama dengan Pomona, di antaranya produk keluaran Mayora, Sosro dan Unilever. 

“Jadi untuk produknya cashback 15-30 persen secara umum. Dari sisi produk ada yang always on dari sisi klien dan ada kampanye produk tertentu. Misalnya produk Teh Botol Sosro Tawar yang baru launch cashback didapat lebih besar,” ujar Benz Budiman selaku pendiri dan CEO Panoma saat konfrensi pers di Artotel, Jakarta Pusat pada Kamis 2 Agustus 2018.

Cegah Penipuan, Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus

Setelah mendaftar dan mengunggah struk belanja melalui aplikasi atau situs Pomona, cashback dapat ditukarkan dengan pulsa minimal saldo Rp10,000 dan saldo minimal Rp50,000 dapat ditarik tunai di bank yang tersedia.

Ilustrasi belanja online.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Cashback yang diperoleh ini dapat mengurangi beban biaya konsumen dalam berbelanja kebutuhan sehari-harinya, sehingga dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan lainnya,” kata Devyana Tarigan, General Manager Marketing Communication PT. Sinar Sosro.

Struk belanja yang berlaku bisa berasal dari retail yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Indomaret, Alfamart, Giant, Hypermart, Hero, Lawson, Lottemart, Circle K, Guardian, Watson, Century dan lain-lain. Sejak dirilis pada akhir 2017, kini konsumen yang menggunakan Panoma telah lebih dari 200 ribu.
 

TikTok.

2 Cara Belanja di Tiktok shop dengan Mudah

Fitur belanja online Tiktok Shop ini sudah tersedia di region Indonesia sejak April 2021 dan ada 2 cara belanja di Tiktok shop.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2022