Asyiknya Menikmati Karya Seni di Art Jakarta 2018

Art Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pagelaran Art Jakarta 2018 yang digelar di Ballroom The Ritz-Carlton Pasific Pkace Jakarta, rupanya mampu menjadi magnet bagi kaum urban. Mulai dari dewasa sampai anak-anak, mengunjungi pameran yang dibuka sejak 3 Agustus 2018 tersebut.

Instalasi Seni dari Alat Musik Berumur Ratusan Tahun Dipamerkan di Art Jakarta Gardens

Pengunjung dikenakan tiket sebesar Rp50 ribu. Dengan membayar uang tersebut mereka bisa 'menyantap' hidangan seni yang ada. Mulai dari lukisan hingga ArtGram atau Instagramable.

"Penasaran datang ke sini, lihat teman-teman fotonya bagus, sekalian ajak keluarga liburan di akhir pekan," kata Supri, salah satu pengunjung saat diwawancara Minggu, 5 Agustus 2018.

Art Jakarta Gardens 2023 Resmi Dibuka, Karya Seniman Lokal dan Mancanegara Mejeng di Sini

Mereka yang datang asyik berfoto-foto hingga mengagumi karya yang ada. Wajar saja mereka begitu menikmati, ada 1.000 karya seni dari lebih 300 seniman dan 51 galeri yang disediakan di tempat ini. Art Jakarta kali ini merupakan peringatan satu dekade pertemuan karya desainer lokal dan internasional.

“Antusiasme baik dari masyarakat pecinta dan pelaku seni begitu tinggi dari tahun ke tahun," kata Ria Lirungan, Deputy Head of Committee Art Jakarta 2018.

Art Jakarta, Berikan Sinyal Kuat Pemulihan Pasar Seni Rupa Indonesia

Art Jakarta pertama kali dilaksanakan di tahun 2009 oleh MRA Printed Media dan telah berkembang menjadi festival seni rupa terbesar di Indonesia, yang diakui baik di Tanah Air maupun dunia seni rupa Internasional. Diprakarsai oleh inisiator Indonesia, Art Jakarta memahami keunggulan seni lokal, bagaimana karakter pasar, kolektor, dan pemangku kepentingan lainnya. Melengkapi pameran seni kontemporer utama, pengunjung Art Jakarta juga dapat mengikuti sejumlah aktivitas terkait seni lainnya yaitu art talkshow, special exhibition, dan art workshop

Untuk kamu yang belum sempat mendatangi, baiknya bergegas. Pameran ini akan berakhir hari ini hingga pukul 21.00.

Produk seni rupa di pekan seni rupa kontemporer internasional, Art Jakarta 2023.

Datang ke Indonesia, Seniman Asal Korsel Park Jihyun Perkenalkan Seni Dari Produk Interior

Pekan seni rupa kontemporer internasional, Art Jakarta 2023, kembali digelar dengan lebih istimewa, termasuk kolaborasi-kolaborasinya bersama berbagai mitra.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2023