Mau Main di Rumah Awan dan Naik Balon Udara? Kunjungi Mal Ini

Rumah awan di dalam mal
Sumber :
  • Dok.VIVA/ Adinda

VIVA – Terinspirasi dari kelembutan popok bayi, Mamy Poko menciptakan area yang diberi nama MamyPoko Cloud Land. Seperti namanya, area ini dibuat menyerupai negeri awan yang serba putih dan lembut.

Selain Ruam Popok, Infeksi Saluran Kemih Intai Bayi Jika Salah Gunakan Popok

Area ini diisi dengan berbagai wahana permainan, mulai dari taman bermain untuk anak-anak, foto, hingga balon udara dan rumah bertema awan.

"Kenapa balon udara? Karena kami ingin menciptakan bagaimana rasanya kalau di atas awan, merasakan kelembutan seperti di atas awan," kata Senior Brand Manager Unicharm Irma Dwi Oktaviani saat konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018.

Punya Anak Aktif Gerak, Begini Cara Asmirandah Atasi Ruam Popok Pada Bayi

Semua arena bermain bak negeri di awan ini bisa Anda datangi di area Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta, mulai tanggal 10-12 Agustus 2018. Selain bermain, Anda juga bisa mengajak buah hati merasakan naik balon udara di dalam mal. Meski terbang tak lebih dari tiga meter, tapi ini bisa menjadi pengalaman seru untuk anak-anak.

Balon udara di dalam mal

Haru, Jessica Iskandar Ungkap Perubahan Hidup Sejak Kelahiran Anak Kedua

Di dalam area rumah bertema awan, Anda bisa menemukan perlengkapan rumah seperti kursi dan tempat tidur yang menyerupai awan. Di sini juga Anda bebas berfoto sambil merasakan kelembutan bahan-bahan lembut yang digunakan untuk popok bayi.

Rumah bertema awan ini bahkan telah masuk ke dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai rumah bertema awan terbesar. Rumah ini memiliki ukuran tinggi enam meter dan luas lima meter.

Ilustrasi bayi baru lahir.

Rentan Infeksi, Begini Cara Tepat Rawat Tali Pusat Bayi Baru Lahir

Pada kejadian infeksi tali pusat yaitu sekitar 23 persen sampai 91 persen tali pusat tidak dirawat dengan baik dan terinfeksi oleh kuman staphylococcus aureus.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023