Heboh, Penemuan Kentang Raksasa Mirip Kaki Manusia

Kentang raksasa mirip kaki manusia
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Fenomena unik baru-baru ini terjadi di Brazil Selatan, tepatnya di kota Meleiro. Sebuah kentang raksasa yang bentuknya mirip kaki manusia ditemukan oleh pasangan petani Marli dan Paulo Ciquinel dari kebun milik mereka.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Seperti diwartakan Daily Mail, Marli dan Paulo sempat terkejut dengan penampakan kentang yang berbobot 8 Kilogram tersebut. Kentang itu memiliki jari-jari, mulai dari ibu jari hingga jari kelingking dengan ukuran kira-kira tiga hingga empat kali kaki manusia dewasa.

Hanya saja, ada ekstra satu jari di sebelah jari kelingking, sehingga total jari kentang ada enam. Serabut-serabut akar tampak menutupi sebagian kentang yang kulitnya berwarna cokelat itu.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Marli dan Paulo bercerita awalnya agak takut saat akan memanen kentang besar tersebut. Mereka mengira itu kaki mutan, "Aku sedikit takut ketika kami memanen kentang itu," kata Marli pada wartawan.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Kami belum pernah melihat yang seperti ini. Mari kita lihat apa yang akan kita lakukan dengan kentang. Mungkin, kami bisa menyimpannya jika ada yang ingin melihatnya," katanya menambahkan.

Marli dan Paulo adalah pensiunan. Sejak enam tahun lalu, mereka memutuskan menjadi petani dan menanam sayuran di belakang rumah mereka, termasuk kentang untuk mereka konsumsi sendiri. Kentang raksasa ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Ilustrasi sayuran/belanja di supermarket.

Habis Lebaran Kolesterol Meningkat? Pangkas dengan 6 Sayuran Ini

Sayuran yang mengandung vitamin B12 disebut-sebut ampuh untuk mengelola kolesterol tinggi. Karena kaya vitamin B12, sayuran-sayuran ini sangat baik turunkan kolesterol.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024