Banjir Diskon Kemerdekaan dan Asian Games 2018 di Grand Indonesia

Sale
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Pesta olahraga Asian Games 2018 akan segera dimulai, Sabtu, 18 Agustus 2018. Berbagai kemeriahan terasa di seluruh sudut kota di Jakarta, juga Palembang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tak hanya itu, mal terbesar di Jakarta, Grand Indonesia, mendukung Asian Games dengan menggelar program menarik 'Ready Steady Shop' yang dimulai pada Kamis, 16 Agustus hingga 2 September 2018.

Ready Steady Shop sendiri adalah tema yang diusung untuk event di bulan Agustus. Tiga program belanja 'Shopping Marathon' yakni Festival Jakarta Great Sale, Mid-Year Prizes dan Midnight Sale.

Best Gifting Experience! di Mall Grand Indonesia dengan Capricorn Design

Selain puas berbelanja brand favorit, Anda dan keluarga bisa bertemu langsung dengan tiga maskot Asian Games, Bhin-Bhin, Ating, dan Kaka di Fountain Atrium West Mall, lantai 3A setiap Sabtu dan Minggu.

"Selain itu, ada atraksi cheer-leader, street-ballet, hingga pertunjukan parkour (senin gerak) di dalam ruangan. Kami juga menggelar undian lewat permainan olahraga seperti hole in one menggunakan stik golf, dan lain-lain. Dari tahun ke tahun, pelanggan kami senang dengan gimik permainan semacam ini," kata Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand Indonesia Jakarta, saat berbincang dengan VIVA di Fountain Atrium West Mall, Grand Indonesia, Kamis, 16 Agustus 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Festival Jakarta Great Sale yang biasa diadakan setiap tahunnya di bulan Juni hingga Juli, kini sedikit berbeda karena berbarengan penyelenggaraannya dengan perhelatan Asian Games.

"Festival Jakarta Great Sale dimulai dari 12 Agustus hingga 4 September 2018. Para tenant memberikan partisipasinya dengan memberikan diskon sampai 70 persen," kata Dinia.

Masih dalam rangkaian Festival Jakarta Great Sale, Midnight Sale akan kembali digelar selama 2 hari berturut-turut pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2018. Dengan penawaran diskon sampai dengan 70 persen yang diikuti lebih dari 200 tenant yang berpartisipasi.

"Jumlah kunjungan kami rata-rata per bulan mencapai 2,1 juta pengunjung. Midnight sale diharapkan menjadi magnet penarik pengunjung. Kami optimistis karena lantai 2 dan 3 Grand Indonesia merupakan area gaya hidup dan olahraga. Bisa dibilang kami satu-satunya mal paling komplit. Semoga menjadi pilihan pertama selama Asian Games 2018," katanya.

"Semoga semangat kemerdekaan dan semangat untuk mensukseskan Asian Games 2018 yang kami persembahkan melalui event Ready Steady Shop dapat dirasakan oleh para pengunjung Grand Indonesia dan memberikan kesan tersendiri dalam merayakan bulan Agustus," kata Dinia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya