Bikin Cengo, Richard Muljadi Beli Mobil untuk Hadiah Ultah Anjingnya

Richard Muljadi dan kekasihnya bersama dua anjing kesayangannya.
Sumber :
  • Instagram @richardmuljadi

VIVA – Sosialita Richard Muljadi ditangkap polisi saat sedang memakai kokain di sebuah toilet restoran di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018, seluruh mata kini tertuju padanya.

Viral Foto Prajurit TNI Jadi Bodyguard Richard Muljadi

Publik penasaran dengan sosoknya. Banyak yang kemudian mengintip akun Instagram pribadinya, @richardmuljadi yang sekarang sudah digembok. Dilihat dari akun instagram pribadinya saat belum digembok, bukan hanya traveling, dia juga terlihat loyal untuk menyenangkan binatang kesayangannya

Terlihat pada salah satu akun Instagram @richardmuljadi_closet, dia bahkan tidak ragu untuk merogoh kocek dalam untuk anjing jenis bulldog kesayangannya, Coco.

Kawal Richard Muljadi Jogging di Bali, Polisi Cuma Disanksi Teguran

Dia pernah memberikan satu unit mobil Mitsubishi Outlander Sport lengkap dengan plat merah bertuliskan Coco. Harga satu unit mobil itu pun berkisar antara Rp330-Rp380 juta.

Richard Muljadi Divonis 1,5 Tahun

Bukan hanya itu saja, dia juga terlihat membelikan blanket berwarna hitam putih bermerek Hermes untuk sang anjing seharga Rp21,5 juta.

Shalvynne Chang dan  Richard Muljadi.

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali karena Takut Kena COVID-19

Richard Muljadi bersama istrinya mengaku sangat takut tertular virus COVID-19 dan beli tiket semua tiket 1 pesawat ke Bali.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2021