Kocak, 4 Anak Asal Thailand Parodikan Video Klip Blackpink

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Baru-baru ini penggemar musik K-pop, khususnya penggemar girlband Blackpink terhibur oleh tingkah empat anak kecil asal Thailand yang memparodikan video klip Blackpink yang berjudul Ddu Du Ddu Du. 

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Video tersebut diunggah di akun YouTube milik mereka, bernama Deksorkrao. Deksorkrao sepertinya merupakan nama grup dari empat anak kecil tersebut.

Beberapa saat setelah diunggah, video itu pun langsung menarik perhatian warganet di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Dari menit awal video dimulai pun sudah sangat menghibur. 

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Perlengkapan yang dipakai pun sangat sederhana, apa adanya. Mulai dari memakai sisir sebagai anting, batok buah sebagai wig, sabuk celana dijadikan kalung, tepung dan masih banyak lagi perlengkapan seadanya yang tentunya membuatnya semakin lucu.

Tak hanya itu, adegan demi adegan pun diambil sangat pas dan mengocok perut. Adegan di mana salah satu anak menaiki gerobak sampah sebagai parodi Jennie Blackpink melakukan rapp di atas tank dan adegan rapp Lisa pun menjadi adegan terfavorit bagi sebagian besar penonton. 

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Saat ini, video parodi Blackpink Ddu Du Ddu Du ini pun sudah ditonton sekitar 430 ribu penonton sejak diunggah 18 Agustus 2018. Deksorkrao memang sering kali membuat video parodi girlband asuhan YG Entertainment ini.

Video yang diparodikan empat anak asal Thailand ini, seperti Whistle, Playing With Fire, hingga Ask If Its Your Last. Tak hanya itu, setiap video yang diunggah pun seketika langsung viral dan menarik perhatian warganet, karena adegan yang menghibur dan memakai perlengkapan apa adanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya