4 Tahun Menikah, Pasangan Suami Istri Ini Salah Berhubungan Seks

Ilustrasi hubungan percintaan.
Sumber :
  • pixabay/Unsplash

VIVA – Sepasang suami istri muda di China putus asa karena tak kunjung memiliki anak setelah empat tahun menikah. Saat berkonsultasi ke dokter, mereka terkejut karena selama ini telah melakukan hubungan seks dengan cara yang salah.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Kejadian ini bermula saat suami berusia 26 tahun dan istrinya yang berusia 24 tahun berkonsultasi dengan ahli kandungan Dr Liu Hongmei awal tahun ini. Identitas pasangan asal Tiongkok itu dirahasiakan.

Ketika ditanya tentang riwayat medisnya, pasangan itu mengatakan kepada Dr Liu bahwa mereka sering melakukan hubungan seksual. Sang istri mengaku bahwa seks sangat menyakitkan untuknya, tetapi dia berusaha menahan dengan harapan bisa hamil.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

Awalnya Dr Liu mengira sang istri memiliki kondisi tertentu sehingga menghambat kehamilan. Tetapi setelah diperiksa, dia menemukan wanita itu masih perawan.

Dokter kemudian memeriksa anus sang istri dan mengetahui penyebab ia tak bisa hamil. Ternyata selama ini pasangan tersebut melakukan hubungan seks anal selama empat tahun.

Kondom Juga Bisa Bikin Istri Melayang di Atas Ranjang, Begini Cara Stimulasinya

"Pasangan itu masih sangat muda. Pria berusia 26 tahun dan wanita berusia 24 tahun. Mereka sangat sehat, tetapi meskipun mereka telah menikah selama empat tahun, mereka tidak dapat hamil. Karena itu keluarga mereka memberi banyak tekanan," tutur Dr Liu seperti dikutip Asia One.

Ia akhirnya memberikan buku pegangan pendidikan seks dan 'pedoman' kepada pasangan itu, sebelum mengizinkan mereka pulang. Saran dokter itu pun membuahkan hasil, sang istri hamil beberapa bulan kemudian.

Mereka menyampaikan kabar baik kepada Dr Liu dan mengirimkan 100 butir telur dan ayam hidup ke rumah sakit sebagai hadiah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya