Pria Unik, Bisa Memutar Kakinya hingga Jalan Mundur

Moses Lanham
Sumber :
  • Facebook Moses Lanham

VIVA –Moses Lanham, pria berusia 57 tahun dari Michigan, Amerika Serikat, dikenal sebagai Mr. Plastic karena kemampuannya yang tidak biasa. Dia mampu memutar kaki serta lututnya 180 derajat dan berjalan mundur.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Lanham menyadari kemampuan supernya ketika berusia 14 tahun. Saat kelas olahraga, dia mengalami sedikit kecelakaan. Dia kehilangan cengkeraman dan jatuh ke lantai, dengan posisi kaki yang aneh saat latihan memanjat tali.

Pada awalnya, dia mengira ada sesuatu yang terkilir. Namun Lanham langsung menyadari bahwa dia bisa dengan mudah memutar kaki bawahnya 180 derajat dan kembali lagi tanpa mengalami rasa sakit.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Tes medis mengungkapkan bahwa Lanham mampu melakukan ini berkat tulang rawan ganda di pinggul, lutut, dan pergelangan kakinya. Sejak itu, dia memamerkan kemampuannya untuk menakuti orang.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

"Suatu kali, saya benar-benar membuat seseorang muntah. Ketika saya melakukan ini di depan orang-orang, saya menyukai reaksinya. Banyak orang yang kagum,” katanya seperti dilansir Oddity Central.

Kemampuan yang tidak biasa ini telah membantunya memecahkan dua rekor dunia, salah satunya masih bertahan. Dia kehilangan gelar kaki paling fleksibel di dunia, tetapi masih mempertahankan gelar pria tercepat dengan berjalan mundur sejauh 20 meter.

Sejauh yang dia tahu, orang lain bisa membalikkan kaki mereka juga, tapi dia adalah satu-satunya yang bisa berjalan seperti itu. Dan dia sebenarnya lebih suka berjalan mundur.

"Banyak orang bertanya apakah sakit atau terasa tidak nyaman, sebenarnya lebih nyaman dengan cara ini," ujar Lanham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya