Ngeri, Demi Jadi Tengkorak Hidup Rela Potong Hidung dan Telinga

Kalaca Skull
Sumber :
  • instagram.com/kalacaskulloficial

VIVA – Kadang kesukaan seseorang pada sesuatu membuatnya bertindak ekstrem. Hal ini seperti yang dilakukan seorang seniman tato yang memotong hidung dan telinganya, sehingga terlihat seperti tengkorak.

Patah Batang Otak Tengkorak Sebabkan Santri MeninggaI, Ini Penjelasan Dokter Autopsi

Eric Yeiner Hincapie Ramirez atau dikenal dengan Kalaca Skull melakukan itu lantaran ketertarikannya terhadap tengkorak. Dia menghabiskan waktu selama dua tahun untuk melakukan modifikasi tubuh secara ekstrem demi mengubah wajahnya.  

Dikutip dari Mirror, Eric melakukan sejumlah prosedur mengerikan dan menyakitkan termasuk menghilangkan ujung hidung dan dua daun telinganya. Namun, ternyata itu tidak cukup.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Eric membelah ujung lidahnya menjadi dua bagian dan ditato dalam warna biru abu-abu. Dia juga menciptakan fitur tengkorak di wajahnya dengan tato.  

Tulang Manusia dan Pakaian Wanita Ditemukan Berdekatan di Ruko Kota Malang, Polisi Bilang Begini

Pria berusia 22 tahun ini adalah orang pertama di Kolombia yang menghilangkan hidung dan telinganya secara sukarela. Eric juga memangkas rambutnya untuk membuat tato di seluruh wajah dan kepalanya ditambah dengan tindikan. Upayanya mengubah penampilan menjadi menyeramkan dimulai setelah kematian ibunya.

Dia mengaku bahwa sebagai seorang anak selalu terpesona dengan tengkorak. Namun dia menahan diri untuk menerapkan di tubuhnya saat ibunya masih hidup karena sang ibu tidak memberikan izin. Modifikasi tubuh yang dilakukannya adalah keputusan pribadi dan menurutnya tidak boleh dihakimi.

"Hal ini seperti menghakimi seorang wanita untuk mendapatkan implan payudara atau bokong. Bagi saya, tengkorak seperti saudara, bagian dari keluarga saya, saya merasa sangat dekat dengannya," kata Eric

Dia bahkan memiliki rencana untuk melakukan modifikasi lebih lanjut demi membuat dirinya tampak makin mirip tengkorak di masa depan. Dan meskipun penampilannya menakutkan dan membuat orang asing tidak nyaman, dia mengaku merasa normal.

"Saya merasa baik dengan cara saya,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya