Romantis, Kakek Belajar Make-up Demi Dandani Istri yang Buta

Des Monahan mendandani istrinya, Mona
Sumber :
  • instagram.com/ex1cosmetics

VIVA – Lupakan keinginan untuk mencapai couple goals dengan pasangan jika Anda belum mengalami apa yang dilakukan seorang kakek setia ini kepada istrinya. Pria yang tengah menjadi viral karena ia rela belajar merias wajah untuk mendandani istrinya yang kehilangan penglihatan.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Bahkan sekarang pria tua itu sudah membuat tutorial make-up sendiri secara online tentang bagaimana mengaplikasikan foundation. Dilansir laman Metro, pria bernama Des Monahan dari Irlandia ini mengambil kursus make-up di toko Debenhams lokal setelah istrinya, Mona, yang sudah berusia 83 tahun mulai kesulitan mengaplikasikan make-up sendiri.

Pria berusia 84 tahun itu ingin memastikan agar dirinya tahu bagaimana melakukan riasan, sehingga istrinya selalu merasa tampil baik meski dalam kondisi mulai tidak bisa melihat lagi. Tutorial make-up Des dibuat dengan gaya vlog yang populer di YouTube, dan diproduksi dengan kolaborasi bersama EX1 Cosmetics.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Dalam video Des mengatakan bahwa istrinya selama 57 tahun itu terlihat sangat cantik. Bahkan dia berkelakar jika Michaelangelo akan merasa iri ketika dia mengaplikasikan make-up di wajah istrinya.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Tapi, Des sangat berhati-hati agar tidak mengaplikasikan make-up terlalu berlebihan. Dia menilai tidak terlalu banyak yang harus ditutupi dari wajah istrinya karena dia sudah sempurna.

Sambil mengaplikasikan make-up, Des menceritakan bagaimana dia mendapatkan warna foundation yang tepat untuk tone kulit Mona. Dia juga mendemonstrasikan bagaimana cara terbaik mengaplikasikannya, bahkan dengan menggunakan beauty blender.

Satu hari nanti, Mona akan benar-benar buta, tapi dia berterima kasih kepada suaminya karena mau belajar bagaimana mendandaninya, karena wajah dengan riasan adalah sesuatu yang sangat disukainya.

Des tidak hanya membuat Mona tampak sangat cantik dengan make-up yang diaplikasikannya, tapi dia juga mengaku akan mengajak istrinya berkencan malam itu. Pastinya, semua wanita berharap suatu saat akan memiliki Des mereka sendiri karena pria ini sangat luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya