Futri Zulya Yakin Jadi Inovator Terdepan Dunia Kecantikan Indonesia

CEO dan Founder PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya
Sumber :
  • Instagram Futri Zulya

VIVA – Membenahi sebuah perusahaan yang sempat terpuruk bukan pekerjaan mudah. Namun hal itu dibuktikan oleh seorang Futri Zulya. Dia berhasil membenahi perusahaan keluarganya, PT Batin Eka Perkasa (BEP) yang bergerak di bisnis peralatan rumah tangga.  

Putri Zulkifli Hasan Berhasil Raup Suara Tertinggi Caleg DPR RI di Dapil Lampung 1

Perusahaan itu terpuruk karena kesibukan keluarga sehingga tak terurus. Namun akhirnya dia mengambil alih perusahaan dan berhasil mengubah rugi menjadi untung. Setelah kondisi perusahaan dan keuangan BEP stabil dengan melakukan sejumlah perubahan dan terobosan, Futri enggan berhenti.

Wanita cantik berusia 30 tahun ini makin ketagihan terjun di dunia bisnis dengan melebarkan sayap bisnisnya ke industri kecantikan. Alasannya memilih bisnis ini karena kecintaannya terhadap dunia fesyen dan kecantikan.

Alasan Citra Kirana Terjun ke Bisnis Kecantikan

Selain itu, dia ingin mengajak para wanita Indonesia untuk selektif dalam memilih perawatan kulit dan tubuh terbaik. Sebab tak semua produk di pasaran itu baik dan berkualitas. Tak cuma itu, Futri juga ingin memperkenalkan bahwa perusahaan lokal tak kalah dengan label luar negeri.  

Dan melalui PT Batin Medika Indonesia, Futri meluncurkan Z Beauty, yang memberikan layanan home service treatment professional layaknya perawatan di klinik atau salon ternama.

Mulia, Alasan Ruben Onsu Buat Produk Kecantikan

"Kami menyediakan layanan eyelash extention dan facial BB glow, yang bisa dipesan melalui aplikasi mobile Z Beauty, sehingga memudahkan para wanita yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik di rumah," kata CEO dan Founder PT Batin Medika Indonesia ini dalam acara Z Beauty Blogger Gathering di Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018.

Tak cuma itu, Master International Business dari Australian National University ini mengatakan, bahwa unit bisnis barunya juga membantu membuka lapangan pekerjaan terutama untuk kaum Hawa.  

"Z Beauty juga turut membantu para wanita yang tergabung sebagai beautician kami mendapatkan lapangan kerja dan pendidikan sesuai skill mereka,” ujarnya.

Futri pun tak ingin setengah-setengah di bisnis barunya ini. Dia melengkapi bisnis kecantikannya tidak hanya pada layanan eyelash extention dan facial BB glow, karena dalam waktu dekat, Futri akan merilis klinik kecantikan Z Glow Clinic, akademi kecantikan bersertifikat Z Beauty Academy, dan rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik Z Glow Skincare & Cosmetics.

Dengan pengalamannya membenahi bisnis di perusahaan sebelumnya, Futri yakin bahwa bisnis yang sedang dirintisnya bisa bersaing dan dapat menjadi salah satu leading innovator dunia kecantikan di negeri sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya