Intip Ketakutan Terbesar Seseorang Lewat Zodiaknya

Ilustrasi zodiak taurus
Sumber :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

VIVA – Kehilangan jabatan, orang terkasih, takut akan kekalahan, hingga kegagalan adalah beberapa jenis rasa takut yang banyak dialami setiap orang.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Rasa takut pada setiap orang tentu berbeda. Seringkali rasa takut itu bisa dikenali, namun tidak sedikit pula yang menyembunyikan rasa takut tersebut.

Rasa takut juga disebut-sebut menjadi momok terbesar kelemahan seseorang. Padahal semakin kita peduli dan memahami rasa takut dalam diri, maka akan muncul cara terbaik untuk mengatasinya.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dilansir Elite Daily, rasa takut ternyata bisa diidentifikasi berdasarkan astrologi seseorang. Untuk memahaminya, berikut ini adalah daftar rasa takut seseorang yang didominasi lewat zodiaknya.

Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Satu-satunya hal yang paling menakutkan bagi Aries adalah kehilangan teman.

Aries adalah ksatria, mereka sangat menikmati pertempuran. Tapi jika tindakan mereka menjadi bumerang, satu hal yang bisa lakukan untuk membalas bukan menyerang balik tapi dengan menghilang, dan Aries tidak akan pernah melupakan kesalahannya. 

Taurus

Taurus senang hidup nyaman, mereka menikmati kenyamanan paling sederhana, yaitu teman baik, makanan enak, dan semua hal yang menciptakan atmoster hangat. Itu bukan hanya sekAdar pilihan kenyamanan, bagi Taurus ada kebutuhan mendalam dibalik itu semua. 

Dan karena kenyamanan itu memerlukan dukungan keuangan yang stabil, Taurus menjaga uang mereka , jika melihat saldo akun mereka berkurang, hal pertama yang mereka khawatirkan adalah perubahan yang harus dilakukan dalam gaya hidup. 

Mereka tidak sekadar menghasilkan uang, mereka menghasilkan uang untuk dihabiskan. 

Gemini

Gemini mengubah keputusan, pendapat, pilihan bahkan janji mereka sepanjang waktu. Alasannya satu karena mereka tidak ingin merasa terikat dengan itu. 

Cancer

Mereka senang tinggal di tempat nyaman, tempat di mana tidak ada seorangpun bisa menyakiti mereka. Cancer kerap disebut sebagai agoraphobia, di mana mereka takut berada dalam situasi yang bisa menyebabkan kepanikan, sulit untuk melarikan diri. 

Cancer akan merasa lebih aman dalam wilayah yang mereka sudah terbiasa. Tapi hal ini tak baik untuk mereka.

Leo

Ada satu hal yang paling membuat takut dan tidak bisa menahannya adalah ada dalam ruangan dan tak seorang pun memperhatikan. Untungnya, Leo tahu bagaimana mengatasi itu. Hampir tidak mungkin orang mengabaikan Leo, entah itu hanya dengan cara berpakaian mereka.

Virgo

Hal paling menakutkan bagi Virgo adalah ketidakteraturan, ketidaksempurnaan dalam kehidupan pribadi. Tetap terorganisasi dengan baik adalah salah satu cara untuk membuat emosi mereka tetap di tempatnya. 

Libra

Libra adalah pasangan yang romantis, sulit membayangkan mereka menghabiskan waktu sendiri.Hal paling ditakuti oleh Libra adalah hidup sendiri seumur hidup. Mereka bahkan bisa melamar lawan jenis yang pertama ditemui untuk mendapat kenyamanan dan terbebas dari hidup seorang diri. 

Scorpio

Mereka takut orang-orang meninggalkan mereka, atau mereka takut kehilangan kepribadian dalam sebuah hubungan. Hasilnya, mereka cenderung membuat garis atau mendorong pasangan.

Sagitarius

Terlahir sebagai penjelajah, mereka takut dengan tanggung jawab sehari-hari yang membuat mereka mereka merasa dibatasi, bahkan seperti melihat akun bank sebelum perjalanan ke Moroko. Tidak ada yang lebih menakutkan bagi mereka dibanding dihalangi atas kebebasan mereka

Capricorn

Sebagai workaholic dan bayang-bayang untuk mencapai tangga sukses yang mereka inginkan juga membuat mereka takut akan kegagalan. Ketakutan ini yang akhirnya membuat mereka memilih lebih pelan dan melakukan hal yang pasti untuk apapun yang dilakukan. 

Aquarius

Mereka melihat lembaga seperti kantor, sekolah, rumah sakit, pernikahan sebagai bentuk penjara intelektual, dan tidak menyukai ide apapun terhadap 'pikiran kelompok'. Biarkan Aquarius dengan pikirannya, atau biarkan mereka sendiri. Mereka mungkin jauh lebih bahagia seperti itu. 

Pisces

Pisces hidup dalam dunia fantasi dan mereka tidak ingin bangun dari itu. Bukan karena tidak bisa, tapi karena tidak ingin. Kepribadian mereka juga sangat kontras, terkadang penuh dengan kata-kata bijak, tapi tidak ada kedewasaan di dalamnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya