Enam Zodiak Superposesif, Cek Ada Pasanganmu Enggak?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • REUTERS/James Lawler Duggan

VIVA – Memiliki pasangan yang super perhatian di awal hubungan mungkin menjadi hal yang menyenangkan. Tapi tak jarang perhatian berlebihan ini berubah menjadi posesif, yang seringkali membelenggu pasangan mereka sendiri.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Saking posesifnya, beberapa orang bahkan tidak mengizinkan pasangannya menghabiskan waktu dengan orang lain, kecuali dirinya. Memiliki hubungan yang demikian tentunya melelahkan. Karena itu, penting untuk menganalisis sifat posesif dari pasangan.

Dikutip dari Thought Catalog, berikut ini enam zodiak yang dikenal paling posesif saat menjadi pasangan. Coba cek, ada enggak pasangan kamu?

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

1. Aries

Aries adalah zodiak yang paling posesif. Seorang Aries merasa harus memiliki kekasihnya sepenuhnya. Bahkan tak jarang Aries memiliki kecemasan yang berlebihan pada pasangan jika tak bisa sepenuhnya memilikinya. Ia selalu akan merangkul pasangannya selama ia bisa. Tak jarang hal itu malah membelenggu pasangannya.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

2. Scorpio

Saat jatuh cinta pada seseorang, Scorpio merasa memiliki ikatan emosional yang luar biasa terhadap pasangannya. Ia tidak bisa sedetik pun jauh dari pasangannya. Scorpio adalah tipe pasangan yang mendominasi dan mengendalikan hubungan. Ia seringkali menjauhkan pasangannya dari teman-teman dan mantan, bahkan tidak boleh mengontaknya.

3. Taurus

Taurus memiliki sifat diktator secara alami. Ketika jatuh cinta, ia akan menaklukkan pasangannya dan mengklaim bahwa seluruh hidup pasangannya adalah miliknya. Bahkan jika melihat pasangan berbicara dengan lawan jenis, mereka akan sangat cemburu. Ia seringkali merasa ketakutan kehilangan pasangannya.

Ilustrasi pasangan.

4. Gemini

Seorang Gemini terlahir dengan pikiran yang selalu curiga. Ia akan selalu menginterogasi pasangan tentang keberadaannya di mana pun berada. Sifat yang demikian justru akan membuat pasangan tidak nyaman dan bisa menimbulkan bibit perselingkuhan. Sebab, pasangan yang merasa dituduh berselingkuh, mereka pada akhirnya justru akan melakukannya.   

5. Cancer

Seorang Cancer mudah dekat dengan orang baru. Tapi saat dekat, ia akan sangat posesif. Ia akan khawatir saat pasangannya berencana pergi keluar kota bersama teman-temannya atau rekan bisnis. Cancer terlalu banyak memikirkan apa yang akan dilakukan pasangannya jika jauh dengannya.

6. Leo

Seorang Leo hanya posesif pada orang-orang yang ia tidak bisa hidup tanpanya. Jika Leo hanya memiliki ketertarikan sedikit pada pasangannya, Leo bisa saja menghilang dan tak peduli. Tapi jika ia memiliki ketertarikan besar pada pasangannya dari ujung rambut hingga ujung kaki, maka ia akan sangat posesif dan tidak akan melepaskan pasangannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya