Survei: Banyak Orang Menemukan Jodoh di Pesawat

Ilustrasi-Penumpang pesawat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi

VIVA – Pepatah sering mengatakan kita bisa menemukan cinta kita di mana saja tanpa kita sadari. Dan ungkapan itu pun benar adanya, beberapa orang ada yang menemukan cintanya di berbagai tempat umum.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Dalam sebuah survei terbaru menyebutkan bahwa banyak orang menemukan cinta mereka ketika berada di atas pesawat. Dari survei yang dilakukan oleh HSBC kepada 5.000 wisatawan dari 141 negara di seluruh dunia tentang pengalaman terbang mereka. Diketahui satu dari setiap 50 wisatawan telah bertemu dengan cinta mereka di pesawat.

Uniknya data statistik studi tentang pelancong Amerika diketahui, setidaknya dua pasangan di Amerika rata-rata bertemu saat mereka melakukan penerbangan.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Dari survei yang dilakukan pada Juli 2018 ini diketahui juga bahwa sebanyak 16 persen wisatawan lainnya dapat menjalin hubungan bisnis dengan orang yang mereka temui dalam penerbangannya. Sementara 14 persen lainnya bisa menjalin hubungan persahabatan jangka panjang dengan orang-orang yang mereka temui dalam penerbangan. Dan 51 persen responden mengatakan bahwa mereka pernah berbicara dengan orang asing selama penerbangan.

Jika Anda berharap bertemu dengan seseorang yang spesial di penerbangan Anda berikutnya, ada beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda terhubung dengan orang lain.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Misalnya, btrfly menghubungkan Anda dengan wisatawan di 380 bandara di seluruh dunia saat Anda memasukkan informasi penerbangan atau bandara yang Anda datangi.

Sementara aplikasi berbasis web Planely berfungsi seperti jejaring sosial, yang memungkinkan Anda terhubung dengan sesama pelancong yang memiliki kepentingan bersama sehingga Anda dapat bertemu di dalam pesawat atau ketika berada di darat.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024