Siap-siap, Oktobeerfest Bakal Digelar Lagi di Jakarta

Oktobeerfest 2017
Sumber :
  • instagram.com/pizzaebirra

VIVA – Jika setiap tahunnya di Jerman, khususnya di kota Muenchen selalu menggelar festival diberi nama Oktoberfest, kini acara serupa bisa dijumpai di Jakarta. Festival dengan nama Pizza E Birra Oktobeerfest 2018 ini bisa dinikmati di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan pada 28-29 September 2018 mendatang.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

"Jadi Oktobeerfest ini mengacu kepada Oktoberfest yang mana itu adalah sebuah gelaran festival yang diadakan di kota Munich di Jerman setiap tahunnya untuk ramai-ramai minum bir bersama," kata Ayu Paramita, Public Relation Manager Ismaya Group saat ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 5 September 2018.

Festival ini dibuka dengan hadirnya beberapa menu baru di Pizza E Birra, seperti Beef Meatloaf, Chicken Schitzel dan Apple Strudel Roll, yang akan tersedia mulai 7 September hingga 7 Oktober 2018. Selain itu, bagi para penggemar bir juga bisa mengikuti Beer Pong Tournament Session XVII mulai 5-23 September 2018.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

"Beer Pong sendiri merupakan sebuah permainan melempar bola pingpong ke dalam cangkir lawan, jika masuk lawan harus meneguk segelas bir," kata Ayu.

Apple Strudle Roll, salah satu menu baru di Pizza E Birra

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Pada puncak acara yang rutin digelar untuk ketiga kalinya ini akan menyajikan penampilan dari beberapa band ternama, seperti Naif, Feast, Icons dan Matter Halo. Selama festival yang dikenai biaya Rp170 ribu itu, pengunjung bisa menikmati bir sepuasnya.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024