Sedih, 6 Zodiak Ini Paling Sering Ditolak Cintanya

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Ada sekelompok orang, yang selalu saja gagal dalam urusan mendekati seseorang yang potensial dijadikannya pasangan. Mereka, justru lebih sering dianggap sebagai teman yang baik daripada calon pasangan yang ideal.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Hal ini terjadi, tidak selalu berkaitan dengan bagaimana penampilan atau apa pekerjaannya, tapi lebih kepada chemistry yang timbul. Dan, ketidakberuntungan dalam urusan mencari pasangan ini ternyata juga bisa dilihat dari zodiak.

Berikut ini, enam zodiak yang sering hubungan percintaannya selalu mentok di tahap pertemanan dan gagal meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih intim dengan seseorang yang diincarnya.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Pisces
Pisces seperti menulis sendiri takdirnya, ketika berhadapan dengan penolakan dan pertemanan. Mereka sudah sangat mengantisipasi penolakan, dan pada akhirnya mereka benar-benar menghadapinya. Dilansir laman Your Tango, Pisces cukup sering dibuat friendzone hanya karena mereka terpengaruh oleh firasat akan menghadapi kegagalan.

Gemini
Gemini adalah orang yang sangat baik, manis, dan sabar, sehingga seringkali mendorong calon pasangannya ke titik ,di mana para Gemini dianggap 'terlalu baik' untuk disakiti dan menghadapi realita yang buruk dalam hubungan yang sebenarnya. Seringkali, Gemini gagal membangun hubungan percintaan karena kecenderungan mereka yang suka menyembunyikan sesuatu terlalu lama.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Libra
Libra dikenal sebagai zodiak yang suka menggoda. Mungkin karena niat baik dan senda gurau yang sopan, lebih sering membuat mereka dianggap sedang merayu. Pada akhirnya, mereka dipandang sebagai orang yang senang mendekati banyak wanita atau pria, dan membuat mereka tidak layak mendapatkan hak sebenarnya untuk merayu.

Capricorn
Sikap terlalu elit dari Capricorn adalah apa yang membuat zodiak ini menawan. Mereka sombong, tetapi jika Anda ada di tengah-tengah zodiak ini, entah bagaimana Anda bisa merasa senang karena itu. Memang aneh. Mereka sedikit berharga, tetapi juga menyebalkan. Aura superioritas ini adalah apa yang Capricorn pikir bisa menarik calon pasangan, padahal nyatanya hanya memancing mereka masuk ke zona pertemanan saja.

Aquarius
Dari semua zodiak yang pantas di-friendzone, Aquariuslah yang berada di urutan teratas. Aquarius seperti hidup di planet lain dan itu adalah tempat yang kotor di mana orang-orang tidak punya sopan santun, dan mencari perhatian di waktu yang salah. Aquarius bisa jatuh cinta pada temannya sendiri, lalu meluapkan kemarahan, dan bertindak yang tidak seharusnya, sehingga mereka akhirnya hanya sampai di tingkat pertemanan saja.

Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang sangat penuntut, meski mereka punya niat yang baik, Scorpio sangat memegang kendali, sehingga itu menjadi seperti pertanda bagaimana nantinya hubungan percintaan dengan Scorpio, tidak ada yang menginginkan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya