Sukses Baim Wong Bangun Kerajaan Bisnis 

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Terjun di dunia bisnis sejak hampir 10 tahun lalu, pesinetron Baim Wong termasuk salah satu selebriti yang fokus mengembangkan bisnisnya. Aktor berusia 37 tahun ini merupakan pemilik dari beberapa nama merek produk dari kuliner hingga fesyen. 

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Di dunia bisnis kuliner sendiri, pemilik nama Muhammad Ibrahim ini cukup dikenal sebagai pebisnis andal. Meski tak dipungkiri sebelumnya ia juga mengalami jatuh bangun saat merintis usaha. Namun nyatanya kecintaannya pada makanan yang akhirnya membuat Baim tetap bisa bertahan di persaingan bisnis kuliner yang sangat ketat. 

Ditemui saat mengisi acara Inspirasi Horeka: Kreasi Aneka Dessert Nusantara, di Lotte Mart Wholesale, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis 6 September 2018, Baim mengungkap rahasianya dalam membangun bisnis kuliner. 

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

"Cita-cita yang tinggi. Berawal dari cita-cita yang tinggi. Semua berhalusinasi dulu," kata pemilik usaha Balikpapan Premio tersebut saat ditanya tentang triknya membangun bisnis kuliner, selain lima hal penting lain baginya, yaitu passion, smart, inovasi, bersaing, dan murah. 

Kesukaannya terhadap makanan dan hobi mendesain, membuat Baim memutuskan untuk terjun di dunia bisnis kuliner. Apapun jenis usahanya, menurut Baim akan bisa dibangun lebih mudah jika didasari pada kesukaan pada suatu hal. 

Lionel Messi Tinggalkan PSG, Baim Wong Gabung ke Satria Muda

Selain itu, Baim memanfaatkan maraknya media sosial untuk mempromosikan serta melakukan berbagai aktivitas penjualan melalui sistem online. Menurutnya itu sangat membantu dalam memangkas berbagai pengeluaran, terlebih bagi usaha kecil yang tak memiliki banyak modal. 

"Tak ada salahnya melek internet. Karena dengan online beda, istilahnya sesuai dengan permintaan, enggak ada cost berlebih," ujarnya. 

Zikri Daulay.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

 Penampilan terbaru Hotman Paris yang terlihat lebih kurus menjadi pemberitaan yang paling banyak menyita perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022