Aneh, Lidah Wanita Ini Berbulu Usai Kecelakaan Mobil

Ilustrasi lidah.
Sumber :
  • Pixabay/1045373

VIVA – Sebuah kejadian aneh dan tak biasa dialami seorang wanita berusia 55 tahun. Dia menderita lidah berbulu hitam setelah kecelakaan mobil yang membuat kedua kakinya hancur.

Nursyah Lagi-lagi Ngaku Dapat Kiriman Santet, Suami dan Anak Jatuh Terguling

Kala itu dia mengambil antibiotik untuk mengobati infeksi pada lukanya, dan sepekan kemudian, dia melihat lidahnya berubah menjadi hitam dan berbulu halus. Bahkan, dia dilaporkan mengalami mual dan rasa tidak enak di mulutnya.

Dikutip dari New York Post, dokter di Universitas Washington menduga semua itu karena obat yang diberikan kepadanya. Wanita itu kemudian diberi pengobatan yang berbeda dan gejala-gejala pengangkatan bulu-bulu halus hilang setelah empat pekan.

Geger Seorang Wanita Kepergok Kencing di Lantai Pesawat, Ngaku Karena Hal Ini

Back Hairy Tongue juga bisa disebabkan oleh kebersihan mulut yang buruk, konsumsi alkohol yang berlebihan. Selain itu, akibat merokok, dan itu lebih umum daripada yang Anda pikirkan.

Geger Wanita Ini Pergoki Calon Suami Disusui Ibunya Sebelum Pernikahan

American Academy of Oral Medicine melaporkan bahwa itu memengaruhi hingga 13 persen populasi. Syukurlah, kondisi tersebut biasanya bisa dicegah dengan kebersihan mulut yang baik dan tidak memiliki efek jangka panjang jika diobati lebih awal. (ase)

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024