Mantra Kata, Ajaib Tingkatkan Mood Berdasar Zodiak

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Merasa lelah dan jenuh belakangan ini, kata motivasi yang diucapkan diri sendiri seringkali jadi jurus ampuh untuk tingkatkan mood. Dan setiap simbol zodiak memiliki itu.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dilansir Pure Wow, coba ucapkan kata mujarab ini untuk kembali hadapi hari Senin esok agar lebih bersemangat.

Aries

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Pelan-pelan" atau 'Slow' ucapkan kata ini untuk diri sendiri. Sebagai zodiak tercepat, Aries perlu mengingatkan diri mereka sendiri bahwa kesabaran adalah hal baik.

Taurus

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

"Menyerah" Zodiak berlogo kerbau ini diberkati dengan selera mahal, dimana mereka bisa melakukan apapun untuk bisa mendapatkan yang mereka mau. Untuk itu mengucapkan kata-kata menyerah dalam arti yang baik bisa jadi pembangkit mood mereka agar lebih ikhlas.

Gemini

"Tenang" kata-kata ini harus dicoba oleh zodiak yang secara alami selalu banyak omong ini.

Cancer

Suka menyendiri dan membangun dinding dari orang luar, sebenarnya mereka butuh jembatan untuk membiarkan sahabat mendekati mereka. Untuk itu kata-kata mantra yang tepat adalah 'terbukalah'

Leo

Terlalu menyukai diri sendiri dibanding orang lain, Leo sebaiknya mulai menyadari keberadaan orang lain di sekitar mereka. Kata mantra 'kamu' harus dicoba zodiak berlogo singa ini.

Virgo

Seorang perfeksionis seperti Virgo memerlukan kata 'gravity' dalam hidup mereka yang tidak bisa mentoleransi kekacauan dalam hidup. Tapi bukankah itulah arti hidup sebenarnya, menerima apa yang alam tentukan.

Libra

Libra bisa melihat sisi baik dari setiap argumen, tapi mereka tidak akan bisa maju jika tidak membuat pilihan. Ucapkan 'putuskan' untuk jadi mantra saat mulai bimbang.

Scorpio

Tak seorang pun bisa menyimpan dendam lebih lama dari Scorpio, dan terkadang ada saatnya untuk membebaskan diri dari beban itu, ucapkan 'lepaskan' jika sudah mulai merasa terbebani dengan dendam.

Sagitarius

Bijak dan jujur, tapi mereka bekali pemikiran itu dengan akal sehat agar benar-benar efektif dalam menjalin hubungan, 'kata 'manis' bisa jadi mantra untuk mereka.

Capricorn

Selalu memikirkan pekerjaan, Capricorn perlu kata 'bermain' sebagai mantra dan membebaskan mereka sesaat dari keseriusan pekerjaan.

Aquarius

Luar biasa cerdas, Aquarius perlu menyeimbangkan dengan kerendahan hati, untuk itu ucapkan kata mantra 'rendah hati' untuk diri sendiri agar tak terlalu terbang tinggi dan sombong.

Pisces

Pisces memprioritaskan kepentingan orang terdekatnya dan harus diingat bahwa bersikap tegas itu penting bagi mereka. Ucapkan kata mantra 'kukuh' agar tak mudah tergoyahkan oleh orang sekitar dan melakukan hal yang merugikan orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya