5 Zodiak Paling Mudah Emosional

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Semua orang memiliki emosi, tapi jika perubahan emosi itu sangat ekstrem, apa jadinya? Jika emosi yang dirasa sangat menganggu orang di sekitar, sebaiknya konsultasikan pada ahli.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Meski jauh dari ilmu sains, astrologi bisa memberi tahu zodiak mana saja yang memiliki tingkat emosi tak stabil.

Jika kebetulan orang tersebut di bawah naungan zodiak bumi seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn, maka bisa dipastikan mereka adalah yang paling stabil secara emosi di antara zodiak lainnya. Itu karena elemen bumi yang membumi.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

"Kaki mereka selalu tertanam di tanah, sehingga mereka lebih fleksibel terhadap datangnya badai yang mungkin hadir dalam hidup," kata ahli astrologi Cindy McKean seperti dilansir Bustle.

Zodiak dengan simbol yang pasti seperti Taurus, Leo, Scorpio dan Aquarius juga memiliki tingkat emosi cukup stabil karena mereka berusaha menjaga kehidupan tetap di jalan yang telah mereka tetapkan. Mereka sudah memiliki batasan ideal menurut mereka, dan membuat keputusan yang menjaga dasar mereka tetap kuat.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tapi ada saja zodiak yang mudah terbawa emosi, naik turun oleh lingkungan. Siapa saja, ini dia lima zodiak paling mudah emosional.

Cancer

Karena cancer adalah elemen air, hanya satu kerikil bisa menciptakan gelombang dalam jiwa mereka. Meski demikian, mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya cenderung merasa lebih dalam dibanding orang lain. Menyendiri bisa membantu mereka mendapat keseimbangan.

Libra

Disimbolkan dengan timbangan, beberapa orang di bawah Libra cukup hebat dalam menjaga keseimbangan, tapi itu memakan energi, fokus dan latihan untuk membuat mereka menjadi ahli. Terkadang Libra akan sengaja menyebabkan ketidakseimbangan dalam hidup untuk mencapai tujuan tertentu. Saat itu terjadi, itu bisa membuat emosi mereka turun. Tapi karena mereka selalu menjaga hidup tetap harmonis, mereka akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk menyeimbangkan karier dan hubungan.

Scorpio

Masih termasuk dalam simbol air, Scorpio juga adalah simbol kepastian. Karena itu, jika mereka tidak bisa mengontrol emosi, itu akan seperti gempa bumi dan tanah longsor. Bagi orang terdekat akan merasakan intensitas emosi mereka. Dari yang dingin, pendendam, atau meledak.

Sagitarius

Mereka bisa jadi tidak konsisten secara emosional. Di satu hari mereka bisa terkejut karena satu hal, tapi di hari lainnya bisa marah. Meski terlihat seperti tak stabil, itu sebenarnya datang dari dalam pikiran mereka yang akan memengaruhi cara mereka bertindak dan bereaksi.

Pisces

Sama seperti simbol air lainnya, Pisces juga mengalami perubahan emosi yang ekstrem. Itu karena mereka memiliki intuisi dalam dan sensitif terhadap lingkungan dan mood orang di sekitarnya. Hal baiknya, sebagian besar Pisces tahu bagaimana mengatur emosi ke arah yang baik seperti seni atau musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya