Cara Menangkan Hati Gebetan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Perasaan cinta terkadang tidak selalu bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seperti dikatakan oleh Dr. Gary Chapman, penulis buku seri The Five Love Languages yang membagi cara orang mengekspresikan rasa sayang melalui lima cara.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Pertama adalah kata-kata. Orang seperti ini biasanya senang memuji pasangan atau mengatakan pada pasangan betapa mereka sangat menghargai pasangannya. Kemudian tindakan, mereka lebih senang langsung bertindak. Bagi mereka, mencintai seseorang adalah tentang apa yang dilakukan dibanding apa yang dikatakan.

Berikutnya adalah memberi. Di sini biasanya mereka tipe orang yang suka menunjukkan pada orang yang mereka sayangi dengan menghabiskan uang demi memberikan kado spesial, tapi mereka juga senang jika mendapat hadiah balasan.

Ramalan Zodiak Senin 8 April 2024, Sagitarius: Ada Kesempatan Menyambut Cinta Masa Lalu

Selain itu, waktu berkualitas, di mana mereka yang menunjukkan rasa sayang dengan cara ini biasanya lebih suka menghabiskan waktu berdua dan merasa paling dicintai saat kekasih atau pasangan melakukan hal yang sama. Dan terakhir sentuhan fisik, entah itu berkaitan dengan hubungan seksual ataupun hanya sekadar sentuhan tangan, mereka biasanya senang disentuh dan menyentuh pasangan sebagai bentuk ungkapan rasa cinta.

Nah kalau berdasarkan zodiak, apa saja sih bentuk ekspresi cinta dan cara memenangkan hati gebetan, berikut ini penjelasannya seperti dilansir dari Essence.

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Gemini
 
Cara untuk memenangkan hati Gemini adalah dengan percakapan intelektual dan berpetualang, jika lainnya dijamin mereka akan cepat bosan. Sementara Gemini lebih senang menggunakan kata-kata pujian dan bertindak jika mereka sudah menyukai seseorang.

Cancer

Termasuk sosok yang duka berdiam diri di rumah, sehingga Cancer menunjukkan rasa sayang adalah dengan menghabiskan waktu bersama pasangan, selain mengeluarkan kata-kata pujian untuk pasangan. Sedangkan kebaikan dan ketulusan kata-kata bisa memenangkan hati Cancer.

Leo

Dalam hubungan, mereka suka dipuji, tapi mereka tidak mudah dibohongi dengan kata-kata kosong. Di lain sisi, Leo sangat baik dalam menolong orang yang membutuhkan. Dari semua zodiak, merekalah yang pertama menawarkan uang atau bantuan bagi yang mengalami kesusahan. Ketika berkencan dengan Leo, ketahuilah bahwa mereka berharap dapat perhatian yang sama, seperti hadiah balasan. Bahasa cinta mereka yang utama adalah kemampuan memberi dan bertindak.

Virgo

Terobsesi dengan hal-hal kecil dan rinci, sikap ini yang membuat mereka menjadi pasangan yang baik dalam hidup ataupun cinta. Kunci utama bahasa cinta mereka adalah melayani dan memiliki waktu berkualitas dengar pasangan. Ketika mereka sudah percaya dan kamu memenuhi standarnya, maka hatinya terbuka untukmu.

Libra

Bahasa cinta Libra adalah dari kekuatan kata-kata dan tindakan. Dikenal sebagai zodiak yang paling baik hati dan romantis, sudah bisa dipastikan Libra rela melakukan apapun untuk menyenangkan pasangannya. Libra akan merespon positif untuk sebuah pujian dan kekaguman terhadap sifat mereka.

Scorpio

Penuh gairah, dan emosional, Scorpio adalah jagonya kalau urusan menyembunyikan perasaan mereka. Tapi cara mereka menunjukkan rasa sayang adalah lewat sentuhan fisik dan tindakan. Mereka lebih senang akan kualitas dibanding kuantitas. Jadi kalau ingin mencintai Scorpio, hujani mereka dengan hal berbau seksual, bukan kado mahal.

Sagitarius

Suka bepergian, optimis dan ambisius, Sagitarius senang mengungkapkan rasa cinta mereka dengan memberi hadiah dan sentuhan fisik. Sagitarius senang melakukan spontanitas terutama untuk hubungan seksual.  Mereka memang tidak suka memiliki hubungan yang terikat, namun jika kamu mencintai Sagitarius, cintailah kejujurannya, ikut berpetualang dan jangan memaksanya. Perlahan dia akan jatuh cinta padamu.

Capricorn
 
Cinta dan hubungan romantis bukan prioritas utama bagi Capricorn. Terbiasa menjadi individu yang hidup sendiri dan menyimpan perasaan untuk diri sendiri, Capricorn perlu diberikan kata-kata yang bisa membangkitkan keberanian itu. Bahasa cinta yang mereka biasa gunakan adalah dengan tindakan dan waktu berkualitas berdua.

Aquarius

Senang mengungkapkan rasa cinta dengan kata-kata dan tindakan, Aquarius cenderung tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang mereka dan juga termasuk individu yang pelan dalam mengungkapkan perasaan mereka sebenarnya. Untuk bisa memenangkan perasaan Aquarius, berikan mereka ruang dan kebebasan. Jatuh cinta bagi Aquarius artinya membina hubungan mendalam dan merangsang percakapan.

Pisces

Mereka ada zodiak yang paling penuh kasih. Ini bisa menjadi kejatuhan mereka karena sangat mudah menyerap emosi orang di sekitarnya, namun juga mudah beradaptadi dengan kondisi mereka. Pisces tidak suka sendirian dan jika ingin mendapatkan hatinya, mengabdikan diri kepadanya dan melakukan hal-hal romantis.. Bahasa cinta mereka biasanya diungkapkan melalui tindakan dan menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih.

Aries

Aries senang dihujani dengan perhatian dan pujian, tak hanya senang menerima pujian, mereka juga senang membicarakan tentang diri mereka sendiri dan mendengar bisikan hal manis di telinga dari kekasih mereka. Ungkapan cinta paling romantis yang bisa dilakukan Aries untuk pasangan adalah dengan kata-kata pujian dan menghabiskan waktu bersama.

Taurus

Dikenal senang dengan hadiah-hadiah mewah atau kesenangan secara fisik, Taurus sangat sensual dan berharap mendapat hal itu dari pasangan. Meski senang dengan hadiah mewah, Taurus justru lebih suka memberi daripada menerima dari orang lain. Mereka akan cenderung memberi segalanya, baik mental ataupun fisik. Cara mengungkapkan cinta terdalam dari Taurus adalah dengan memberi hadiah dan sentuhan fisik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya