Saran Unik Kate Middleton Supaya Meghan Markle Cepat Hamil

Meghan Markle.
Sumber :
  • Elle

VIVA – Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menjalani hubungan rumah tangga sekitar empat bulan sejak 19 Mei 2018. Ternyata, Duchess of Sussex tersebut ingin memiliki momongan, mengingat kakak iparnya, Kate Middleton telah memiliki tiga buah hati.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Mantan bintang Suits ini meminta saran beberapa temannnya di Toronto, Kanada. Tak cuma itu, Kate ternyata juga memberikan beberapa tips supaya wanita 37 tahun itu bisa cepat hamil.

“Meghan telah mendapatkan tips untuk punya anak dari semua teman-temannya, termasuk Duchess Kate,” kata seorang teman Meghan, seperti dilansir dari Hollywood Life, Minggu 16 September 2018.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Ternyata, istri Pangeran William itu menyuruh Meghan untuk minum lebih banyak teh. Saran itu tidak sulit, lantaran Meghan sudah terbiasa mengonsumsinya sebagai salah satu tradisi yang dilakukannya sejak menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Namun, setelah dia mengonsumsi teh secara teratur, Meghan tidak begitu yakin, apakah cara itu akan berhasil. Kendati demikian, dia tetap mengikuti saran ibunda Pangeran George itu dengan sangat baik.

Sementara itu, teman-temannya di Kanada lebih berpikiran holistik. Mereka memberikan tips, seperti berlatih yoga gaya yin dan melakukan meditasi setiap malam.

“Meghan tidak terobsesi untuk hamil, tetapi dia sangat terbuka soal ide semua orang. Dia dasarnya orang yang sangat ingin tahu, sehingga dia suka mencoba saran teman-temannya,” tutur sumber anonim tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya