Rasanya Siraman di Presidential Suite Hotel Bintang Lima

Siraman di President Suite Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Anda berniat melangsungkan pernikahan? Kini tak perlu repot mencari lokasi untuk menggelar pra-nikah yang tak biasa.

Viral Pernikahan Mewah di Sukabumi, Maharnya Sangat Fantastis Capai Rp5 Miliar

Bertempat di Presidential Suite Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Anda dapat menjalani beberapa prosesi jelang hari pernikahan, semisal siraman, midodareni dan lainnya beda dari biasanya.

"Kami dari Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta memberikan promo di Traditional Wedding Soiree untuk Presidential Suite," kata Cluster Director of Marketing Communication The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriot Jakarta, Adeza Hamzah saat berbincang dengan VIVA di acara Traditional Wedding Soiree di Hotel The Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 16 September 2018.

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Harga yang ditawarkan pun cukup menarik. Untuk sekelas bintang lima, tarifnya dipatok mulai dari Rp150 juta.

"Kita untuk itu memberikan paket yang luar biasa harganya, hanya Rp150 juta plus plus, sudah termasuk dekorasi, menu makanan untuk 50 orang," ujar dia.

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Lantas apa yang membedakan melakukan sesi pra-nikah di rumah dan di hotel bintang lima?

Siraman di President Suite Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan

"Ya sama saja sebetulnya, justru di sini sisi tradisionalnya yang kita angkat. Bedanya yang kita tawarkan adalah di Presidential Suite. Ini yang ditonjolkan. Melakukan sesi siraman, midodareni dan prosesi pra-pernikahan lainnya dari tiap daerah langsung dari lantai 22 hotel," katanya.

Namun meski dilaksanakan dari Presidential Suite, nuansa khas adat kental terasa di setiap sudut ruangan Presidential Suite hotel bintang lima itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya