Intip Tingkah Lucu Princess Charlotte Saat Menyambut Para Tamu

Putri Charlotte
Sumber :
  • Instagram Kensington Palace

VIVA – Princess Charlotte, putri tunggal dari pasangan Kate Middleton dan Prince William terlihat begitu anggun saat menjamu para tamu. Bahkan, si kecil Charlotte telah menunjukkan sikap percaya diri meski baru berusia tiga tahun.

Nama Anak Ke-3 Kate Middleton-Pangeran William Masih Rahasia

Dilansir dari laman Express, dalam suatu kesempatan di Kensington Palace, Princess Charlotte terlihat terampil dan lihai saat menjamu para tamu undangan. Di saat anak-anak pada umumnya sembunyi di belakang ibunya, Charlotte asik menyapa para tamu yang berdatangan.

"Ia menyapa para tamu dan menawarkan apakah para tamu ingin kopi, teh, atau makanan manis lainnya," ujar sumber terpercaya.

Sajikan Bir, Restoran Ini Dinamai 'Putri Charllote'

Sangat menggemaskan memang di saat si kecil Charlotte tak merasa canggung untuk membuat tamu undangan merasa nyaman di acara tersebut. Di kesempatan lainnya, putri kecil itu juga pernah menunjukkan sikap percaya diri di depan publik.

Usai kelahiran adik ketiganya, Prince Louis, ia dan sang kakak Prince George datang menjenguk. Saat banyaknya juru foto dan media yang menunggu di depan rumah sakit, Princess Charlotte tak segan tersenyum dan menatap ke arah para awak media.

Lokasi Main Ski Paling Bergengsi Pilihan Keluarga Kerajaan

"Charlotte tentu memiliki karakter terkuat di antara tiga bersaudara itu," ungkap sumber yang sama.

Foto keluarga Kerajaan Inggris di ultah Charles ke-70

Intip Tradisi Royal Family Habiskan Malam Tahun Baru

Dari liburan hingga ke gereja.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2019