Hindari 5 Tipe Orang Ini di Media Sosial

Ilustrasi aktivitas di media sosial.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Media sosial penting saat ini karena menghubungkan dengan orang lain di tempat terjauh sekalipun. Media sosial juga membantu orang menemukan minat dan ketertarikan mereka. Tapi tentu saja ada banyak juga hal buruk disebarkan di media sosial.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Agar terhindar dari hal yang buruk, ada baiknya menyaring orang atau akun yang diikuti, dan berikut ini lima jenis orang yang harus dihindari di media sosial, jika ada, sebaiknya mulai unfollow mereka, dilansir The Talko.

Pengkritik

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Orang tipe ini tidak akan pernah berhenti mengkritik atau mengeluh tentang apapun. Baik itu film, musik, acara TV, berita, politik, agama, pekerjaan, keluarga, cuaca, uang, masalah mobil.

Dalam kehidupan nyata, si negatif ini biasanya akan di abaikan dan tak punya teman, tapi terima kasih pada media sosial, mereka punya tempat yang bisa dibaca banyak orang.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Foodie tanggung

Sebagian besar akun media sosial sering memperlihatkan makanan bisa menggugah selera, tapi tidak dengan mereka yang hanya “setengah-setengah” ini. Mereka mengabaikan cahaya pengambilan gambar dan asal mengambil gambar dengan flash dan diunggah. Bukannya menarik dan menggugah selera, hal ini justru membuat membuat makanan tak terlihat lezat.

Fotografer bayi

Kita semua tahu betapa menggemaskannya bayi, tapi tidak lantas memenuhi akun dengan foto-foto bayi, sampai orang tidak tahu siapa pemilik akun tersebut.

Selfie

Semua orang senang foto selfie. Tapi tidak lantas seluruh feed dipenuhi dengan foto mereka sendiri, itu tentu sangat mengganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya