Foto Maternity Ekstrem, Dikerubungi Ribuan Lebah hingga Dililit Piton

Emily Mueller
Sumber :
  • Instagram Kendrah Damis

VIVA – Dalam beberapa tahun belakangan maternity photo atau mengabadikan momen kehamilan dengan foto memang sedang jadi tren. Namun, foto momen kehamilan yang satu ini dijamin membuat banyak orang merinding.

Kiky Saputri Ungkap Kondisi Terkini Usai Alami Keguguran

Sosok wanita bernama Emily Mueller, pernah jadi sorotan karena mengusung konsep foto maternity dengan ribuan lebah. Namun, ternyata tak hanya itu saja konsep foto maternity yang pernah dibuatnya.

Bukan lagi dengan ribuan lebah, aksinya ini tak kalah ekstrem dengan sebelumnya. Emily, membuat foto maternity sambil menggendong ular piton.

Alami Keguguran, Kiky Saputri Menyesal Tak Bisa Jaga Diri saat Hamil

Sebelumnya, foto Emily juga bikin heboh, karena dia berpose menggunakan konsep lebah yang mengerumuni seluruh wajahnya untuk pemotretan kehamilan. Dalam satu foto diperlihatkan, wajahnya tak hanya dipenuhi lebah, tapi juga tubuh dan perut buncitnya dibalur dengan bubuk emas terinspirasi oleh Cleopatra.

Denny Sumargo Ungkap Respons Istri Saat Gagal Jalani Program Hamil

Mueller juga difoto menggunakan gaun cantik dan membiarkan dan burung merpati putih hinggap di jarinya.

Perempuan 34 tahun dari Ohio ini memang dikenal memiliki usaha bernama Mueller Honey Bee, rumah bagi sekitar 1,2 juta lebah madu. Dia pun diprediksi melahirkan bulan depan.

Ibu dari Cadyn, Madelynn dan Westyn ini pun mengaku, proses pemotretan yang dilakukannya sempat mengalami masalah. Sambil memegang 16.000 lebah, Emily Mueller sempat tersengat di bagian mata.

Namun, ia tidak membiarkan hal itu membuatnya menyerah. Dia pun sempat mencoba, kembali jadi ratu Mesir, namun dikerumuni 12.000 serangga.

Ini bukan pertama kalinya Emily Mueller menarik perhatian karena foto maternity-nya. Pada 2017, foto Emily yang hamil ditutupi oleh 20.000 lebah juga membuatnya viral, namun bayinya meninggal saat dilahirkan.

"Kemarin malam kami harus menyerahkan anak kami yang berharga dan mengucapkan selamat tinggal kepada tubuh fisiknya selamanya," tulisnya dalam Facebook.

Ia dan suaminya kini berharap anak yang dikandungnya lahir dengan sehat dan selamat.

Emily Mueller

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya