'Jinakkan' Istri dengan Ciuman, Lidah Suami Malah Digigit Nyaris Putus

Ilustrasi ciuman
Sumber :
  • Pixabay/Pana Kutlumpasis

VIVA – Seorang pria di India harus mengalami nasib menyedihkan setelah mengalami pertengkaran dengan istrinya. Upayanya meredakan amarah sang istri yang tengah hamil delapan bulan justru berujung petaka.

Wajah Kartika Putri Penuh Luka Melepuh! Netizen Heboh!

Mungkin pria tersebut berpikir bahwa ciuman menjadi cara terbaik untuk menenangkan kemarahan wanita saat berpikir. Namun itu salah karena seorang pria berusia 22 tahun di Delhi, India, harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena pendarahan hebat setelah istrinya menggigit lidahnya hingga nyaris putus.

Wanita itu kemudian ditangkap. Kepada polisi, dia mengatakan tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya serta penampilan suaminya yang tidak menarik, sehingga dia tidak bisa mengendalikan kemarahannya lagi.

4 Manfaat Berhubungan Seks Setelah Pertengkaran, Ternyata Bisa Bantu Baikan dengan Pasangan

“Mereka telah berjuang selama satu tahun terakhir. Istrinya biasa memanggilnya anjing, menamparnya, dan memukulnya dengan sepatu," kata ibu korban, seperti dilansir dari Oddity Central, Rabu, 26 September 2018.

Insiden aneh itu terjadi pada Sabtu, 22 September 2018 di rumah pasangan tersebut. Keduanya telah menikah selama dua tahun, namun kerap bertengkar dipicu banyak hal. Puncaknya terjadi pada Sabtu malam,  setelah pria yang diidentifikasi bernama Karan bertengkar dengan istrinya dan mencoba menenangkannya dengan memberikan ciuman.

Orangtua Disebut Jadi Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai, Pihak Teuku Ryan: Mereka Tau Adab

Saat itu, sang istri tampak bersedia untuk berbaikan, tetapi tiba-tiba menggigit lidahnya hingga robek. Tidak diketahui siapa yang menelepon polisi, karena pemuda itu belum bisa berkomunikasi lantaran cederanya. Bahkan, dia harus memberikan pernyataan tertulis kepada polisi.

Pria itu masih dalam pengawasan medis di Rumah Sakit Safdarjung dan kemungkinan akan menjalani operasi rekonstruksi supaya bisa berbicara lagi. Sedangkan istrinya ditahan polisi karena dengan sengaja mencelakai suaminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya