Berburu Perlengkapan Binatang Kesayangan di Planimals

Kura-kura
Sumber :
  • Dokumentasi Planimals

VIVA – Ingin mengenal hewan dan tanaman peliharaan lebih dekat tapi bingung dimana mencari tahu info yang benar? Atau mungkin, Anda ingin mendapatkan promo menarik makanan dan aksesoris binatang peliharaan? Datang saja ke event Planimals yang digelar selama 10 hari di Mal Kelapa Gading.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menggelar event yang erat kaitan dengan lingkungan sekitar bernama Planimals mulai 28 September sampai 7 Oktober 2018 di area Gading Walk, MKG 3.

Selama 10 hari, pengunjung dapat mengunjungi Pet & Supply Bazaar yang menghadirkan fauna seperti kelinci, anjing, ular, iguana, kura-kura. Tak hanya itu, ada juga bazar persediaan makanan maupun aksesori untuk kebutuhan hewan peliharaan kesayangan. Selain itu, ada juga pameran bonsai bagi para penggemar tanaman.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

“Kami berharap event ini bisa menjadi sarana edukasi serta wadah bertukar informasi yang menambah pengetahuan, sekaligus juga menjadi wadah berkumpulnya para komunitas flora dan fauna di Jakarta dan sekitarnya,” kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading lewat rilis yang diterima VIVA.

Iguana

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Selain bazaar, serangkaian program acara menarik juga telah dipersiapkan, seperti, Pameran & Edukasi Otters, ragam Talk Show mengenai Parkit Jinak, Sugar Glider, dan Anjing. Aneka perlombaan dan show juga dihadirkan di event Planimals seperti, Cobra Show, Lomba Sugar Glider, dan Otters Fun Show.

Ada juga acara-acara gathering komunitas yang seru untuk diikuti, seperti Gathering Sugar Glider, Otters, Reptil, Anjing, Parkit, dan masih banyak acara menarik lainnya.

Bagi Anda yang ingin memperkenalkan kehidupan hewan dan tumbuhan pada si kecil, jangan segan ajak mereka ke pameran ini untuk mencoba menaiki Pony Ride yang juga tersedia di area Planimals dengan membayar Rp35 ribu untuk 6 kali putaran.

Planimals buka setiap hari, dengan jam operasional Senin hingga Jumat, pukul 14.00–22.00 WIB, Sabtu dan Minggu, pukul 11.00–22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya