Ekstrem, 10 Film Hollywood Ini Tampilkan Adegan Seks Nyata

Film Love (2015).
Sumber :
  • Love (2015)

VIVA – Karena hubungan seksual adalah pengalaman alami manusia, banyak sutradara yang memilih untuk memasukkannya ke dalam film mereka, tanpa simulasi agar penonton merasakan sense of realism saat menontonnya. Ini berarti Anda menonton orang sungguhan, yakni para aktor dan aktris melakukan hubungan seksual sungguhan.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Berikut ini adalah 10 di antaranya, dilansir dari Women's Health Magazine, Selasa, 2 Oktober 2018.

1. Love (2015)

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film ini memiliki begitu banyak adegan seks nyata, termasuk threesome dan orgy. Film garapan Gaspar Noe tersebut mengisahkan tentang seorang pria yang masih mencintai mantan kekasihnya, yang ia tinggalkan karena ia menghamili wanita lain, yang notabene merupakan teman threesome si pria dan mantan kekasihnya.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

2. Romance X (1999)

Seorang pria tak mau berhubungan seksual dengan kekasihnya. Sang wanita pun akhirnya mencari kepuasan seksual dengan pria lain. Dari awal hingga akhir, film ini dipenuhi dengan adegan-adegan seks nyata yang dilakukan para aktor dan aktrisnya.

3. Caligula (1979)

Yang satu ini terbilang cukup kontroversial, karena hingga saat ini statusnya masih diperdebatkan, antara film 'biasa' dengan film porno. Namun, sejumlah aktor dan aktris kelas A Hollywood seperti Peter O'Toole dan Helen Mirren turut membintangi film tersebut.

4. The Brown Bunny (2003)

Deretan adegan seks nyata termasuk seks oral ada di film yang dibintangi Vincent Gallo dan Chloe Sevigne ini. Adegan-adegan tersebut bahkan disebut telah melampaui batasan.

5. Intimacy (2001)

Ini adalah film Inggris tentang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita bersuami yang tak mau meninggalkan suaminya. Tentu saja semua adegan seks di sini nyata dan benar-benar dilakukan oleh aktor dan aktrisnya.

6. Nymphomaniac (2013)

Dibintangi oleh Charlotte Gainsbourg, Stellan Skarsgard, Shia LaBeouf, Christian Slater, Uma Thurman dan Willem Dafoe ini memiliki banyak adegan seks nyata yang ditampilkan secara vulgar.

7. Don't Look Now (1973)

Dibintangi oleh Julie Christie dan Donald Sutherland, film ini juga menampilkan adegan seks oral kepada wanita.

8. Pink Flamingos (1972)

Banyak orang yang melabeli Pink Flamingos sebagai film yang paling disturbing atau 'mengganggu' sepanjang masa.

9. Scarlet Diva (2000)

Ditulis oleh penulis, sutradara dan aktris Italia, Asia Argento, film semi-autobiografi ini menceritakan hidup Argento sebagai aktris. Ia sendiri telah mengaku bahwa banyak adegan seks di film ini dilakukan secara nyata oleh para pemainnya.

10. Little Ashes (2008)

Di film ini, ada adegan di mana Robert Pattinson benar-benar melakukan masturbasi hingga mencapai orgasme. Jadi jika Anda penasaran raut wajah Pattinson saat klimaks, tonton  saja filmnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya