Trik Dapatkan Produk Idaman Saat Program Sale Belanja Online

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Paymill

VIVA – Belakangan ini banyak program diskon besar-besaran yang dilakukan e-commerce. Produk elektronik, dan kecantikan biasanya menjadi incaran masyarakat.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Meski digelar tidak dalam waktu singkat, banyak yang akhirnya merasa kalah dan menyerah. Itu karena tak bisa mendapat barang incaran sebab produknya sudah habis.

Bukan permainan atau akal-akalan e-commerce, hanya saja masyarakat harus tahu bahwa untuk berbelanja saat program diskon besar-besaran seperti itu ada triknya. Tentu saja ini karena tidak hanya satu orang yang menginginkan barang serupa, bisa banyak orang memburu barang yang sama.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Untuk itu, kalau mau mendapat barang incaran saat program sale besar-besaran, Category Director FMCG Lazada Indonesia, Ritchie Goenawan memberikan triknya. "Kalau menemukan produk tertentu, add to trolley dulu. Jadi waktu check out cepat, bisa mengalahkan konsumen lain," ujarnya saat jumpa pers di kantor Lazada, Jakarta Selatan, Kamis 4 Oktober 2018.

Dan jangan lupa untuk memperhatikan jam-jam tertentu di mana toko online biasanya memberikan harga supermurah. Seperti Lazada lewat Super Beauty Day yang digelar pada tanggal 9 hingga 10 Oktober 2018, yang memberi promo khusus pada dua jam pertama program dimulai.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Alasan pemilihan jam itu pun sederhana. Karena ternyata konsumen umumnya mengakses internet antara pukul 00.00 hingga 02.00.

"Midnight sampai jam 2 itu sangat awesome. Di antara 20-50 persen kejadian (transaksi) ada di first 2 hours. Kalau produknya luar biasa, konsumen akan menunggu," ujar dia.

Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

PT. Kereta Api Indonesia (Persero) menyediakan promo bursa pariwisata, dimana pelanggan dapat membeli tiket kereta api dari Surabaya dan Malang ke sejumlah daerah dengan

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024