Cermin Ajaib Ini Bisa Ngerayu dan Jadi Teman Curhat

Cermin ajaib
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Sebuah perusahaan Jepang menjual sebuah cermin interaktif yang bisa berkomunikasi dengan memuji penampilan penggunanya. Dilansir dari laman Nextshark, cermin yang diberi nama Novera, dibuat oleh sebuah perusahaan dengan nama yang sama. Cermin ini diklaim sebagai 'cermin pintar' yang bisa memindai apakah ada jerawat di wajah dan emosi, serta memberikan respons sesuai dengan apa yang dilihatnya.

Bercinta di Depan Cermin, Bikin Kamu dan Pasangan Makin Hot

Dibekali dengan kamera, sebuah monitor, dan pengeras suara, Novera bisa berinteraksi melalui suara dari anime karakter yang tak terlihat. Dan kelihatannya, karakter ini sudah diberi kemampuan untuk merayu.

Salah satu karakter anime itu adalah Koki Takano, yang diisi suaranya oleh Yuki Kaji, tokoh yang suaranya sudah dikenal mengisi karakter Eren dari 'Attack on Titan'.

Segera Buang, 5 Benda Ini Membuat Malaikat Tak Sudi Masuk Rumah

Dalam sebuah video demonstrasi, Takano memberi salam 'Selamat Pagi!' kepada seorang wanita dan langsung memuji penampilannya begitu wajahnya menghadap cermin.

"Matamu begitu besar. Saat kamu menatapku, jantungku berdetak kencang," demikian suara karakter dalam cermin itu berujar seperti dikutip SoraNews24.

8 Hewan Bisa Kenali Diri Sendiri saat Bercermin, Ada Khas Indonesia

Novera, yang juga dilengkapi dengan jam, memulai pembicaraan di bagian lain video itu, dengan menanyakan pada wanita itu apakah ia akan segera tidur dan mengingatkan agar ia tidur cukup.

Wanita itu kemudian menghadapkan wajahnya lagi ke cermin dan mendengar kalimat, "Kulitnya terlihat bagus hari ini, seperti biasa."

Selain itu, Novera juga bisa berfungsi sebagai filter kamera, dengan mengubah wajah penggunanya dengan gaya riasan yang direkomendasikan untuk perbandingan sebelum dan sesudah berdandan.

Meski begitu, mungkin yang menjadi daya jual terbesar cermin ini adalah kemampuannya menghadapi emosi manusia, yang juga tergambar di video.

"Apa kamu merasa sedih akhir-akhir ini? Takano bertanya setelah menyadari jika si wanita sedang cemberut.

Lalu si wanita menjawab, "Aku sedang merasa bingung tentang banyak hal."

"Jika kamu merasa sedih, aku juga merasa sedih," Takano kembali menjawab. "Hei, maukah kamu tersenyum untukku? Tolong?".

Ketika wanita itu tersenyum, Takano kembali memberi respons pujian.

"Ah, kamu benar-benar punya senyum yang indah. Melihatnya membuatku ikut tersenyum juga. Saya akan berusaha lebih kuat lagi untuk mendukungmu."

Hingga saat ini Novera masih belum mengumumkan harga cerminnya. Tapi, para peminat yang ingin membeli bisa menunggu prajual produk tersebut di akhir tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya