Adelia Pasha Hadiahi Nama Bayi Baru Lahir Korban Gempa Palu

Adel, istri Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sejak komunikasi terhubung dan bantuan mulai berdatangan, Wakil Wali Kota Palu sekaligus vokalis Ungu, Pasha dan istrinya Adelia tak berhenti menyalurkan bantuan untuk korban selamat akibat gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya pada Jumat, 28 September 2018.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Bahkan Adel lewat whatsapp story dan instagram story selalu update siapa saja yang memberikan donasi berupa uang dengan jumlah nominal yang lumayan banyak. Adel langsung membeli sembako dan kebutuhan lainnya yang diperlukan para korban.

Adel turun langsung mendistribusikan ke semua titik pengungsian tanpa terkecuali. Bantuan donasi tak henti-hentinya diberikan lewat Adel. Dia sangat bersyukur banyak pihak yang peduli dengan korban di Palu dan sekitarnya.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Begitu juga dengan Pasha yang mulai beroperasi di kantornya untuk mengurus segala administrasi yang dibutuhkan warga. Pasha tak hentinya mendistribusikan bantuan yang datang untuk para korban.

Lagi-lagi Adel berbagi cerita lewat instagram story. Ada seorang wanita hamil dua hari lalu melahirkan bayi laki-laki.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Adel langsung melihat si bayi mungil bahkan memberikan nama karena permintaan sang ibu yang baru saja melahirkan tersebut.

"Ketemu baby baru lahir 2 hari... tadi minta nama dari saya....saya kasih namanya langsung kepikiran Muhammad Fiqih Aldjabar . Mudah2an jadi anak yang hebat kuat dan penyabar ya dede sayang," tulis Adel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya