Siap-siap Berburu Produk Premium di Pameran Ini

Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 2018) akan hadir di JCC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Audy Alwi

VIVA – Pameran dagang yang menghadirkan produk-produk premium, Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 2018) akan hadir di Jakarta Convention Center pada 22-24 November 2018. Di sini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai barang-barang konsumen (consumer goods), mulai dari peralatan rumah tangga, kosmetik hingga perlengkapan kantor dan produk anak-anak.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!

Head Director Indonesia Division Global Business Team Coex, Jin Wook Hwang mengatakan, Indonesia adalah pasar konsumen yang bertumbuh besar dan menjadi negara China selanjutnya atau 'Next China' untuk pasar konsumen. Indonesia diprediksi menjadi kekuatan baru di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

"Dengan lebih dari 240 juta penduduk, Indonesia menjadi target investasi kalangan perusahaan luar negeri. Barang-barang konsumen adalah salah satu industri utama yang tumbuh sangat cepat di Indonesia," ujar Jin Wook Hwang saat jumpa pers di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2018.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

JIPremium 2018 yang perdana dihelat ini mengangkat tema Gaya Hidup Jakarta (Stylish Life in Jakarta). Sekitar 220 perusahaan dan 260 stan akan hadir di pameran ini. Pameran digelar di area seluas 5.000 meter persegi dan ditargetkan akan dikunjungi 20 ribu pengunjung.

Selain pameran barang-barang konsumen premium, JIPremium 2018 juga disertai dengan berbagai rangkaian acara lain, seperti seminar pemasaran ritel, talkshow, dan business matching.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

"Program spesialisasi business matching ini untuk menghubungkan pembeli berdasarkan kebutuhan perusahaan yang spesifik. Berpeluang bertemu lebih dari 200 pembeli pilihan dari negara-negara tetangga seperti Korea Selatan, Singapura, Vietnam, dan Malaysia," ujar Jin Wook Hwang.

Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024