Wow, Celana dan Bantal ini Bisa Saring Bau Kentut

Shreddies cushion digunakan di kursi
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Tidak ada satu orang pun yang suka menderita akibat bau kentut. Baik itu di rumah, kantor, atau di mobil, meski mungkin Anda adalah pelakunya.

5 Manfaat Kentut Bagi Kesehatan yang Jarang Diketahui, Menandakan Pencernaan Sehat

Untungnya, kini sebuah perusahaan Inggris menyadari kondisi tidak menguntungkan ini dan menciptakan produk terbarunya yang dapat menghentikan bau kentut menyebar.

Setelah sukses dengan celana dan pakaian yang dapat menghilangkan bau buang angin, perusahaan bernama Shreddies meluncurkan bantal duduk atau cushion yang mampu menyaring aroma tak sedap dari gas buangan tubuh ini.

Ma’ruf: Awas dan Hati-hati dengan 'Kentut Setan' pada Pemilu

Tersedia dalam warna hitam dan abu-abu, produk ini dirancang untuk bisa digunakan di mobil, kantor, atau di rumah.

Menurut orang-orang di Shreddies, bantal ini tahan pakai dengan desain modern sehingga membuatnya hampir tidak terdeteksi. Sebuah lapisan karbon akan menyaring bau sehingga membuat Anda tetap percaya diri buang angin saat tidak bisa menahannya.

Wapres Ma'ruf Ibaratkan Hoaks seperti Kentut Setan, Bisa Bikin Kacau Negara

Penemu dan pendiri Shreddies Paul O'Leary selalu merasa bangga dengan bagian kecil yang dibuatnya yang bisa membuat hidup seseorang menjadi lebih mudah, yakni produk penyaring kentut.

Dilansir dari laman Mirror, O'Leary selama beberapa tahun terakhir sudah membantu banyak orang yang menderita penyakit terkait perut, seperti IBS, colitis, dan penyakit crohn.

"Membantu konsumen dengan efek samping memalukan dari penyakit ini adalah tujuan utama Shreddies dan kami berharap bisa terus menciptakan produk inovatif," ujar O'Leary.

Dan, bantal duduk ini adalah pendekatan pelengkap untuk penyaring kentut.

Semua produk Shreddies diproduksi di rumah Leicestershire mereka di Cotes Mill, dan saat ini perusahaan ini sudah memiliki distributor di lebih dari 20 negara.

Produk celana yang mereka buat sebelumnya sudah menjadi headline global karena cara jeniusnya menyaring bau dari gas yang dikeluarkan seseorang menggunakan karbon.

Beberapa orang melihat produk ini sebagai hadiah yang lucu untuk orang yang suka kentut. Sementara yang lain mengatakan produk ini mengubah hidup, yang membuat mereka tidak perlu lagi mengkhawatirkan bau yang mereka keluarkan.

O'Leary  menciptakan celana inu setelah menderita masalah pencernaan. Sejak itu dia terus menciptakan jeans dan piyama anti kentut, dan berhasil menjual ratusan ribu pasangan celana.

Shreddies mengalami puncak penjualan empat tahun lalu setelah iklan yang menampilkan model tampan mengendus bagian belakang model cantik mendapatkan publisitas dunia.

Bantal duduk anti kentut dijual dengan harga 28 Poundsterling atau sekitar Rp560 ribu. Produk ini tersedia dalam warna hitam dan abu-abu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya