Lima Wanita dengan Bentuk Tubuh Paling Unik di Dunia

Jyoti Amge (Wanita terkecil di dunia)
Sumber :
  • Dailymail

VIVA – Banyak dari kita yang ingin menjadi pusat perhatian di mana pun. Tapi, ada beberapa orang yang ternyata melakukan langkah ekstrem dan tidak bisa diabaikan pandangan mata Anda.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Di dunia ini, ada beberapa orang yang viral di dunia maya karena fitur fisik mereka yang sangat unik. Saking uniknya, Anda pun dibuat heran hingga tidak percaya bahwa hal itu benar-benar nyata.

Dan berikut ini lima wanita dengan bentuk tubuh paling ajaib di dunia, seperti dilansir dari WondersList.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

1. Wanita berpayudara terbesar

Beshine adalah wanita Eropa berusia 27 tahun yang terkenal karena ukuran payudaranya paling besar di dunia. Masing-masing payudara memiliki berat 19 kilogram (kg). Ukuran yang benar-benar terdengar tidak mungkin. Anda bisa bayangkan seberapa tidak nyamannya kehidupan Beshine dengan payudara sebesar itu.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

2. Wanita bertato terbanyak

Julia Gnuse yang dikenal sebagai wanita ilustrasi, memiliki tubuh yang hampir seluruh bagiannya tertutupi tato. Lebih dari 90 persen tubuhnya ditato. Dia memegang rekor sebagai wanita paling banyak ditato di dunia. Wanita 61 tahun ini tinggal di Amerika Serikat.

3. Wanita dengan bola mata keluar

Kim Goodman adalah wanita yang mampu menyembulkan bola matanya keluar dari kelopak mata hingga 12 milimeter. Dia memegang rekor untuk tonjolan bola mata terjauh.

4. Wanita terkecil di dunia

Setelah ulang tahunnya yang ke-18 pada 21 Desember 2011 silam, Jyoti secara resmi dinobatkan sebagai wanita paling kecil di dunia oleh Guinness World Record. Tubuhnya memiliki tinggi hanya 62,8 centimeter (cm) saja. Tinggi badannya yang terhambat disebabkan oleh gangguan pertumbuhan yang disebut dengan achondroplasia.

5. Wanita vampir

Maria Jose adalah wanita normal pada awalnya. Tapi, wanita asal Meksiko ini memutuskan untuk melakukan hal berbeda pada tubuhnya. Dia kemudian melakukan transformasi menjadi wanita vampir. Hampir seluruh tubuhnya dipenuhi tato, giginya diubah menjadi seperti vampir, tanduk titanium ditanamkan di kepalanya, dan lebih banyak lagi operasi dilakukan untuk mencapai penampilan yang diinginkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya