Sosok Aneh Terekam Kamera, Wanita dan Suaminya Ketakutan

ilustrasi kamera ponsel
Sumber :
  • www.pixabay.com/Pexels

VIVA – Kejadian mengerikan dialami oleh seorang wanita di Buenos Aires, Argentina. Hal itu terjadi setelah dia merekam hujan badai yang terjadi di wilayahnya.

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Wanita bernama Johanna itu merekam hujan badai menggunakan telepon selular (ponsel) miliknya. Namun ketika dia memeriksa rekaman tersebut, dia ketakutan saat melihat sosok mirip hantu yang tiba-tiba muncul dan terbang di langit.

Sosok aneh yang terekam kamera Johanna

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Dikutip dari Mirror, warga di lingkungan Floresta di kota itu pun terkejut ketika Johanna menunjukkan rekaman video aneh tersebut. Setelah kabar itu beredar luas, seorang pendeta datang ke rumahnya untuk menawarkan bantuan dan memberi berkah demi meredakan ketakutannya.  

"Ketika saya melihat ke arah jalan, saya tidak melihat apa-apa. Tapi ketika mengecek ponsel saya, saya melihat cahaya yang memiliki bentuk. Saya tidak tahu apa itu. Saya kaget. Saya dan suami saya ketakutan," kata wanita 30 tahun itu.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Lebih lanjut dia mengatakan, tak pernah membayangkan bahwa sosok aneh tersebut akan tertangkap kamera ponselnya. Sebab saat melihat dengan matanya, tidak ada sosok aneh di depannya.

Sosok aneh yang terekam kamera Johanna

 Pergudangan peninggalan Belanda di Jalan Raya Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

Kisah mistis yang dialami Sugiarto, seorang pemotong granit yang bekerja di area pergudangan peninggalan Belanda di Jalan Raya Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024