Mengungkap Karakter 8 Anggota Kerajaan Inggris dari Zodiaknya

Anggota Kerajaan Inggris.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Setiap orang memiliki zodiak. Dan setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Sebagian orang percaya bahwa zodiak bisa menggambarkan siapa dirimu sebenarnya. Kadang juga orang yang penasaran dengan idolanya, ingin mengetahui karakter melalui zodiaknya.

Nah, dari sejumlah orang yang membuat penasaran banyak orang adalah anggota Kerajaan Inggris. Dan berikut ini adalah zodiak dari masing-masing anggota kerajaan Inggris. Apa saja? Cek daftar di bawah seperti dilansir laman Reader's Digest.

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

1. Ratu Elizabeth II: Taurus

Fakta bahwa Ratu Elizabeth II merayakan ulang tahunnya dua kali, bisa sedikit membingungkan kapan dia dilahirkan dan apa zodiaknya. Hari lahir Ratu yang sebenarnya pada 21 April, tapi Yang Mulia merayakan ulang tahunnya secara terbuka di bulan Juni saat acara yanh disebut Trooping the Color. Memiliki zodiak Taurus membuat Ratu memiliki sifat dapat diandalkan dan memahami nilai sebenarnya dari uang.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Ratu Inggris, Elizabeth II.

2. Putri Margaret: Leo

Meskipun dia tidak pernah menjadi ratu, tapi zodiak Putri Margaret direpresentasikan oleh hewan paling megah dari semua jenis hewan: singa. Seperti singa pemberani di hutan, Margaret juga dikenal dapat mengubah aurora di sebuah ruangan, dalam hal positif tentunya. Kepripadiannya yang memesona selalu membuat kehadirannya diketahui. Ditambah lagi dengan rutinitas pagi harinya yang luar biasa, yang meliputi sarapan di tempat tidur dan mandi berjam-jam.

3. Putri Diana: Cancer

Jika Anda menyadari diri Anda kerap memperhatikan kutipan inspirasional dari Putri Diana, di saat Anda membutuhkannya, itu bisa karena zodiak Putri Diana membuatnya sangat bisa menyentuh emosi orang. Meski beberapa orang menyebut Diana itu moody-an, namun sifat emosional dari Lady Di membuatnya mendapat predikat 'putri para rakyat'.

Putri Diana

4. Pangeran Charles: Scorpio

Dibandingkan dengan sifat emosional Cancer milik mendiang mantan istrinya, zodiak Charles membuatnya lebih memendam emosinya. Alih-alih menunjukkan apa isi hatinya seperti Diana, Charles tidak mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya.

Pangeran Charles

5. Pangeran William: Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang sensitif dan menyembunyikan emosinya. Calon pewaris thta William mengungkap sisi dirinya yang ini dengan mengunci emosi setelah ibunya meninggal.

Pangeran WIlliam

6. Kate Middleton: Capricorn

Kepribadian Kate menggambarkan dengan sangat jelas apa yang berkaitan dengan menjadi zodiak Capricorn. Memiliki elemen tanah dan digambarkan dengan shio kambing, Kate merupakan wujud kepraktisan.

Kate Middleton

7. Pangeran Harry: Virgo

Terlahir pada puncak musim Virgo pada 15 September, Harry memiliki sifat-sifat unik dari seorang pria Virgo. Sifat umum dari Virgo, meliputi sehat, sangat teratur, dan praktis. Tapi, semua tahu kalau kehidupan Harry tidak selalu sangat teratur, khususnya di masa-masa remajanya yang sedikit menimbulkan masalah. Istrinya, Meghan Markle, tampaknya menjadi pengaruh positif bagi Harry.

Gelang Afrika yang selalu dikenakan Pangeran Harry

8. Meghan Markle: Leo

Meghan Markle, seorang mantan aktris Amerika yang diketahui mengabaikan beberapa protokol kerajaan sejak menikah dengan Harry adalah berzodiak Leo. Seperti singa, Meghan menginginkan perhatian tapi dengan cara paling menawan. Dan sepertinya, Meghan adalah sosok istri yang setia sama seperti wanita Leo lainnya.

Meghan Markle hamil 3 bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya