Brightspot 2018, Ajang Milenial Dapat Ide Segar Wirausaha

Brightspot
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Memasuki tahun kesembilan, Brightspot kembali hadir dengan teman Imaginarium, tempat berimajinasi, yang merupakan akar dari kreatifitas yang bisa menghasilkan sebuah budaya baru. Setiap tahun Brightspot telah menjadi ajang pop up market yang paling ditunggu generasi milenial.

Milenial dan Gen Z Diajak Menerapkan Gaya Hidup Ini

Mereka tak hanya bisa mengintip apa yang sedang tren dari fesyen hingga kuliner, tapi juga menjadi tempat untuk mencari inspirasi jika ingin memulai usaha.

"Imajinasi penting untuk menghadirkan yang enggak ada. Inovasi datang dari imajinasi, At the roots, imajinasi penting untuk e-commerce, kita akan merayakan itu," kata founder Brightspot, Anton Wirjono, dalam jumpa pers Brightspot 2018 di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa 23 Oktober 2018.

Ada Kabar Baik Buat Milenial dan Gen Z yang Doyan Belanja dan Peduli Penampilan

Tahun ini akan ada sekitar 190 tenant yang telah dikurasi dan menempati dua area lantai di Pacific Place Mal Jakarta. Untuk lantai 1 akan ada tenant makanan, sementara lantai 3 yang bisa diakses langsung dari eskalator dekat The Goods Dept berisi tenant fesyen.

Dengan luas area 5.500 meter persegi, pengunjung bisa dengan mudah menemukan produk favorit mereka atau pun mengikuti conference yang bisa membantu membangkitkan ide wirausaha generasi milenial.

Survei Ungkap Ketahanan Finansial Milenial Indonesia Tertinggi Se Asia, Ada Tapinya

"Kolaborator dari Intel, Twitter, mereka akan sharing dan bisa belajar macam-macam di sini," kata Anton.

Untuk bisa datang dan menikmati beragam konten menarik di dalam Brightspot 2018, pengunjung tahun ini dipermudah dengan adanya kerjasama Grab Indonesia, dimana ada promo khusus bagi yang ingin datang selama event berlangsung dari tanggal 25-28 Oktober 2018.

Selain itu pengunjung tahun ini tak perlu lagi mengantre panjang, karena mereka hanya perlu mengunduh aplikasi Brightspot, daftar dari aplikasi tersebut, kemudian membawanya ke lokasi acara di The Goods Dept, dan temukan orang dengan kaus bertulis Activate untuk kemudian ditukar dengan gelang tanda masuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya