Menerawang Pasangan Seperti Apa yang Diinginkan Pria Lewat Zodiaknya

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • pexels

VIVA – Semua pria tidak sama. Apa yang mereka butuhkan dan inginkan dalam sebuah hubungan juga berbeda. Semua itu bisa tergantung pada zodiak mereka masing-masing.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Di awal hubungan, mungkin akan mudah bagi Anda membuatnya gembira dan gugup hanya dengan melihat kehadiran Anda. Tapi, kini Anda sudah semakin lama bersama dan hubungan semakin matang. Anda perlu tahu apa yang bisa membuatnya tetap setia.

Atau mungkin, Anda masih di tahap awal hubungan dan ingin dia melihat potensi hubungan di masa depan bersama Anda. Untuk itu, Anda butuh memahami kebutuhan dan keinginan terdalamnya dalam sebuah hubungan.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Dengan bantuan ilmu astrologi, terungkaplah apa yang diinginkan seorang pria dalam sebuah hubungan. Cari tahu lebih lanjut lewat daftar di bawah ini seperti dikutip dari laman Your Tango.

Aries

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Zodiak ini memang dikenal mudah bosan dan lebih merasa tertantang di masa mengejar cinta. Ya, Aries memang menginginkan kehidupan menjadi petualangan yang menyenangkan, dengan sedikit bumbu drama. Cara termudah untuk memancing gairahnya adalah melakukan aktivitas menyenangkan bersama. Misalnya, naik roller coaster di taman hiburan atau petualangan off road tentu bisa menumbuhkan semangat yang dia dambakan. Dengan adanya Anda di sisinya saat melewati momen itu akan meningkatkan ketertarikan dan cintanya kepada Anda.

Taurus

Taurus suka pasangan yang bisa membangun keluarga yang stabil dan memasak makanan. Tapi, apa yang paling diinginkannya dari hubungan adalah perasaan kalau dia bisa percaya sepenuhnya pada Anda. Jadi, jangan pernah berbohong padanya dan cobalah untuk lebih berterus terang. Taurus mengagumi kejujuran pada pasangannya. Selain itu, jangan pernah mencoba membatalkan janji di menit akhir. Dia butuh percaya bahwa Anda bukan pasangan yang tidak stabil untuknya.

Gemini

Karena Anda tidak bisa dan tidak harus mencari pasangan lain yang bisa memesonanya, sihir dia dengan sisi lain dari diri Anda. Pikat dia dengan candaan cerdas Anda, penuh humor, dan fakta menarik. Pamerkan pengetahuan luas Anda mengenai isu terkini, lalu ajak dia ke pesta. Dia pasti akan kepincut dengan Anda.

Cancer

Cancer butuh pasangan yang penuh kasih sayang yang akan mendengarkannya tanpa diminta. Cancer memimpikan pasangan yang cukup pengertian untuk melihat dalam ke matanya dan tahu apa yang dibutuhkannya. Karena dia tidak terlalu terus terang, perhatikan intonasi dan bahasa tubuhnya. Semakin Anda mengerti, semakin terbuka dia pada Anda. Dia sedikit merasa tidak aman, jadi sesekali yakinkan dia. Selain itu, dia sangat suka diperhatikan, jadi berikan dia kejutan dengan kue atau makanan buatan Anda.

Leo

Leo adalah zodiak yang dipenuhi cinta. Ada masa dia diam-diam berpikir kalau dia adalah pangeran romantis yang siap menyanjung Anda. Karena itu, Leo butuh pasangan yang tidak akan berhenti mendampinginya. Jadi, putar lagu-lagu cinta dan undang dia untuk makan malam romantis. Saat dia jatuh cinta, dia pasti ingin memamerkan Anda pada dunia. Dia suka punya pasangan yang menarik, jadi perhatikan penampilan Anda, terutama sikap Anda pada pria Leo.

Virgo
Pemalu dan analitis, karena itu pria Virgo ingin seseorang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Artinya, Anda harus punya jam dan harus tepat waktu. Bayar tagihan Anda tepat waktu dan jaga rumah tetap rapi dan bersih. Leo sangat detail dan punya sifat alamiah melayani, artinya dia suka melakukan hal-hal kecil untuk membuat hidup pasangannya lebih mudah. Meski dia tidak pernah mengumbarnya, tapi hargailah setiap hal yang dilakukannya untuk Anda. Dibandingkan zodiak lainnya, virgo paling benci diremehkan. Dan virgo juga sangat kritis terhadap diri sendiri, jadi jangan membuat lelucon atas dirinya.

Libra

Libra punya gagasan sendiri mengenai apa itu hubungan yang sempurna. Tapi, hampir semua pria Libra memimpikan hubungan yang berdasarkan pada kesamaan dan harmoni. Jadi, bersiaplah untuk membagi sama rata tagihan hampir di setiap waktu. Dan, jangan meremehkan kekuatan dari menghabiskan waktu berkualitas bersama. Berbagi aktivitas meliputi budaya seperti menghadiri acara pameran seni dan musik live merupakan kencan ideal bagi pria Libra. Perlu diingat kalau Libra benci konfrontasi, jadi berhati-hatilah dengan bagaimana Anda ingin membicarakan masalah dalam hubungan. Jadilah diplomatis, dan Anda akan mendapatkan perhatian penuh darinya.

Scorpio

Yang diinginkan pria Scorpio adalah koneksi belahan jiwa. Cara Anda bisa mengembangkan intensitas dalam hubungan adalah dengan menelanjangi jiwa Anda padanya sesekali waktu. Zodiak misterius ini telah melihat segalanya dan tidak takut sisi kelam Anda. Jadi, jangan malu dengan percakapan yang tidak nyaman namun dapat membersihkan jiwa Anda. Dan, jangan pernah berbohong padanya. Dia hampir tidak tahu bagaimana cara memaafkan dan tidak akan pernah lupa. Ungkaplah satu atau dua rahasia Anda perlahan-lahan padanya. Dia akan menghargainya dan merasa spesial. Dia bahkan mungkin akan membalas kejujuran Anda, di mana Anda pasti tahu Anda ada di dalamnya.

Sagitarius

Zodiak ini tidak bisa bertahan dalam hubungan yang tidak membantunya berkembang. Tidak untuk waktu lama. Sagitarius adalah salah satu pria paling gelisah di antara pria zodiak lainnya. Jadi Anda akan sedikit kerepotan. Selain Anda memberinya banyak ruang, pastikan Anda juga mengisi waktu kalian bersama dengan tawa dan pembelajaran. Diskusikan tentang makna hidup dan tunjukkan padanya filosofi unik Anda, yang mungkin bisa membuatnya terinspirasi. Atau, bawa dia ke aktivitas budaya seperti festival budaya. Puaskan sifat gelisahnya dengan merencanakan perjalanan ke manapun yang belum pernah dikunjunginya. Dia akan bertahan pada Anda selamanya.

Capricorn

Pria praktis Capricorn ingin hubungan tradisional dengan seseorang yang sama praktisnya. Penampilan penting baginya dibanding hal lain. Bukan sekadar soal berdandan saja, meski itu juga menjadi hal yang membantu. Dia bukan pria yang banyak berkata dan memilih mengekspresikan emosinya dengan tindakan. Itu juga artinya dia akan memonitor secara dekat diri Anda. Capricorn benci seseorang yang berisik, kurang ajar, tidak bertanggung jawab dan kekanak-kanakan. Apa yang disukai dan didambakannya adalah seseorang yang punya tujuan dan ambisi sendiri tapi juga tidak keberatan tinggal di rumah dan memasak untuknya. Jadi, bekerja keraslah untuk menggapai mimpi Anda, dan di rumah lalukan tugas manis sang istri untuknya.

Aquarius

Persahabatan adalah apa yang dicari Aquarius dalam sebuah hubungan. Dia ingin yang akan berbagi minat dan hobinya. Dia ingin seseorang yang humanis. Jadi, bergabunglah bersamanya melakukan gerakan baik dan jangan pernah tidak menghargai usahanya untuk menciptakan kedamaian dunia. Meligat Anda berjuang untuk hak binatang akan meluluhkan hatinya. Di waktu sama, menyadari Anda terbuka pada pemikiran progresifnya akan membuatnya yakin Anda adalah orang yang tepat untuknya. Bersiaplah bertemu dengan semua temannya dan cobalah benar-benar akrab dengan mereka. Aquarius sangat menghargai opini teman-temannya melebihi ibunya.

Pisces

Pria di bawah zodiak ini selalu membayangkan dunia penuh cinta dan kasih sayang. Aturan pertama adalah jangan pernah menantang persepsinya. Dia menginginkan hubungan yang memberinya cinta tanpa syarat dan romansa negeri dongeng. Dia sangat menghargai kekasih yang imajinatif dan lembut, yang tidak sungkan menunjukkan emosinya. Jadi bersiaplah menunjukkan sisi penuh kasih Anda dan ciptakan cerita cinta indah tang bisa Anda bagi sampai ke cucu Anda nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya