Model Playboy: 16 Hal yang Tak Boleh Dilakukan pada Kencan Pertama

Playboy Playmate of the Year 2014, Kennedy Summers
Sumber :
  • dok. instagram @misskennedyss

VIVA – Kencan pertama bisa jadi momen mendebarkan baik bagi pria maupun wanita. Sikap klasik dan sopan pria seperti membukakan pintu dan menarik kursi untuk wanita bisa awal yang bagus untuk memulai kencan. Selain itu ada beberapa perilaku dan percakapan yang perlu kaum Adam hindari saat kencan pertama.

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Nah, agar kencan pertama berjalan mulus, model seksi sekaligus Playboy Playmate of the Year 2014, Kennedy Summers memberi Anda tips.

Simak beberapa hal yang tidak boleh dilakukan pria pada kencan pertama, berdasarkan pengalaman Kennedy, Dilansir dari askmen.com.

Terpopuler: Playboy Miliarder jadi Mualaf sampai Mengajarkan Anak Berpuasa

Berkata, "Saya sudah googling tentang kamu"

Menurut Kennedy, kalau pria sudah googling tentang si wanita, berarti dia sudah tahu segalanya soal si teman kencan. Jadi, buat apa mereka berkencan?

Playboy Miliarder Danny Lambo Menemukan Jalan Hidayah, Masuk Islam!

Datang terlambat

"Saya mungkin akan datang terlambat 15 menit, tapi kalau pria yang telat, saya akan berpikir kalau ia tidak sopan. Aturan yang bias? Tentu saja, tapi seorang pria sejati akan datang tepat waktu," kata Kennedy.  

Berkata "Saya cinta kamu"

Hal ini sepertinya bukan masalah besar. Tapi tetap saja mendengar kata-kata seperti itu pada pertemuan pertama, terasa tidak nyaman.

Memulai kencan baru segera setelah teman kencan sebelumnya pulang

Kennedy bercerita, "Hal itu pernah saya alami. Dua kali, dengan pria yang sama. Pada awalnya si pria meyakinkan saya, bahwa wanita itu adalah asistennya. Tapi di kali kedua, si wanita membawa tas untuk menginap. Bahkan, ia membukakan pintu untuk saya."

Membandingkan dengan mantan pacar

Kalau Anda bercerita tentang betapa jahat dan menyebalkan si mantan pacar, Kennedy sudah pasti akan langsung ilfeel. Tidak akan ada wanita yang menyukai pria yang menempatkan diri sebagai korban. Bagi Kennedy, hal itu tidak macho, malah justru memperlihatkan kalau Anda belum move on dari mantan.

Memaki atau berkata kasar terus menerus

Mendengarkan pria berkata-kata kasar atau memaki seseorang lebih dari dua puluh menit juga tidak disukai oleh Kennedy. Percakapan kasar yang dilakukan pria berusia matang bukan hal yang menarik.

Bertanya apakah dadanya asli atau ukuran bra yang dikenakan

Kennedy memang super seksi, dengan ukuran dada di atas rata-rata. Mungkin itu sebabnya, banyak pria yang jadi penasaran. Tapi, menanyakan soal bagian tubuh wanita, tak perlu dijelaskan lagi, adalah sangat tidak sopan. Menurut Kennedy, pria yang bertanya soal bagian pribadinya jika ia tidak buta, pastilah sangat bodoh.

Mengubah gaya wanita

"Yuk, saya antar kamu beli baju" dianggap Kennedy sebagai kode untuk, "Saya tidak suka gaya kamu”. Seorang pria melakukan ini padanya, setelahnya Kennedy memutuskan untuk tidak melanjutkan kencannya.

Kasar terhadap pelayan

Seseorang berkata pada Kennedy, bagaimana cara seorang pria memperlakukan orang lain maka begitulah caranya ia memperlakukan pasangannya enam bulan kemudian.

Bertindak kasar merupakan peringatan dan tanda-tanda akan kemungkinan hubungan yang merusak. Jadi kalau pria kasar terhadap orang lain, ia akan mundur.

Pria yang mabuk

"Saya tegaskan, saya enggak akan memapah Anda pulang. Anda bertanggung jawab untuk pulang sendiri," kata Kennedy. Hal ini juga berlaku jika pria mabuk dan menyetir, Kennedy tidak akan berkendara dengannya, dan tidak sudi bertemu kembali.

Mencoba membuat wanita mabuk

Kennedy berkata, "Satu hal yang pasti, saya yang mabuk tidak akan pulang ke tempat Anda, dibanding saya yang dalam keadaan sadar. Mengapa? Satu-satunya yang saya pedulikan saat mabuk adalah anjing saya, dan Anda bukan dia. Jadi saya tidak akan meninggalkan anjing saya sendirian di rumah, untuk bermalam di tempat Anda."

Berkata bahwa wanita ini bukan tipe Anda

"Baiklah, saya paham. Anda biasa berkencan dengan wanita berkulit tan dengan rambut cokelat. Kenapa Anda merasa perlu mengatakan itu? Apa Anda berusaha membuat saya merasa beruntung telah berkencan dengan Anda? Hal itu enggak akan terjadi, saya justru menganggap Anda pecundang," kata Kennedy.

Teman yang 'tidak sengaja' muncul

Kennedy akan bersikap sopan jika hal itu terjadi. Tapi ia tidak percaya kalau si teman secara tidak sengaja muncul di lokasi kencan. Ia tidak akan mengiyakan ajakan kencan kedua, karena kencan pertama sudah berjalan seperti hangout. Wanita akan berpikir Anda tidak tertarik dengannya atau pria mau memamerkan wanita teman kencannya kepada teman-temannya.

Ciuman

Jangan anggap kencan pertama ini akan berlanjut menjadi ajang bercumbu semalaman. Kennedy tidak pernah berciuman pada kencan pertama, ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Kecuali ada sesuatu yang sangat spesial pada si pria.

Tampil berantakan

Hindari pakaian sport untuk kencan. Jika wanita rela berdandan cantik dengan mengenakan high heels, tapi si pria muncul dengan celana olahraga, maka sang wanita akan menganggap kalau kencan ini tidak penting bagi si pria.

Membicarakan politik terus menerus

"Memang betul, kita semua benci Trump. tapi itu bukan topik pembicaraan yang oke untuk kencan pertama," ucap Kennedy. Ia juga tidak suka membicarakan soal finansial atau agama dengan teman kencannya. Kecuali kalau pria itu seorang pastor, apoteker atau pialang saham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya