Makna Tersembunyi Kalung Onyx Hitam Favorit Meghan Markle

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dari gaun putih dari Karem Gee hingga gaun cape biru dari Safiyaa, Meghan Markle sudah mengenakan beberapa busana cantik selama tur kerajaan perdana bersama Pangeran Harry. Dan selama itu, terlihat Meghan punya favorit baru untuk koleksi perhiasannya.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Wanita bergelar Duchess of Sussex ini tampak selalu mengenakan kalung onyx dan berlian seharga 295 poundsterling atau sekitar Rp5,75 juta selama sepekan terakhir perjalanannya.

Kalung sembilan karat berwarna rose gold yang dibuat oleh Pascale Monvoisin itu memiliki liontin kerang yang dipahat dari 0,53 karat onyx dilengkapi dengan berlian mungil 0,01 karat. Meghan tampak memadukan kalung itu dengan beberapa busananya. Dan sepertinya itu telah menjadi salah satu perhiasan favoritnya kini.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Tapi, apakah ada alasan signifikan kenapa Meghan menggunakan batu itu? Onyx adalah batu permata semi berharga dan menggunakan onyx hitam dikatakan memiliki makna sangat spesial.

Dilansir dari laman The Sun, situs Healing Crystals mengungkapkan, onyx hitam adalah batu kuat yang meredakan stres emosional dan fisik.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

"Sebuah batu perlindungan yang kuat, onyx hitam menyerap dan mengubah energi negatif dan membantu mencegah energi seseorang menurun," ungkap Healing Crystals.

Selain itu, onyx hitam membantu untuk mengembangkan kekuatan emosional dan fisik serta stamina, khususnya ketika dukungan dibutuhkan selama masa stres. Onyx hitam juga dapat membantu menenangkan sehingga bisa membuat keputusan yang bijak.

Situs Healing Crystals juga menjelaskan bahwa batu tersebut bisa berguna dalam menyembuhkan luka atau masalah di masa lalu. Selain itu, sangat bagus untuk meditasi dan bermimpi. Beberapa waktu lalu, Meghan sempat menyebutkan jika dia suka meditasi.

"Di hari saya tidak sempat melakukan yoga, saya selalu menyisihkan waktu untuk meditasi. Awalnya saya skeptis selama beberapa tahun, tapi meditasi benar-benar memberikan keajaiban," ujar Meghan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya