Ngeri, Sendok Sepanjang 20 cm Nyangkut di Kerongkongan

sendok
Sumber :
  • odditycentral

VIVA – Seorang pria asal Tiongkok, belum lama ini dikabarkan menelan sendok logam 20,3 cm karena aksi bodohnya setahun yang lalu.

5 WN China Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan

Meski sendok itu tersangkut di kerongkongannya, namun  dia tetap bisa makan dan minum dengan normal, dia tidak pernah meminta bantuan medis untuk menyingkirkannya.

Dia mengklaim bahwa dia baru mulai mengalami nyeri dada beberapa hari yang lalu, setelah dipukul di dada. Pria yang tidak disebutkan namanya dari wilayah otonomi Xinjiang di Tiongkok itu mengatakan kepada para dokter bahwa dia telah menelan sendok stainless steel setelah kalah taruhan saat mabuk. 

Kapal Filipina Alami Kerusakan usai Ditembak Meriam Air oleh Kapal China

Dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia bisa menelan sendok dan kemudian menariknya kembali dengan mengikat tali ke pegangannya. Mungkin itu terdengar seperti ide yang bagus, namun rencananya tidak berjalan lancar. Alat makan itu terjebak di dalam pipa makanan pria itu. 

Alih-alih pergi ke rumah sakit segera, pria itu menunggu untuk melihat apakah sendok itu mencegahnya makan dan minum secara normal. Karena itu tidak mengganggunya, ia membiarkan sendok itu di dalam hingga satu tahun. 

Jiper, Komandan Armada Perang Amerika Anggap China Lebih Ganas dari Nazi

Sendok itu mungkin akan tetap menempel di kerongkongan lelaki itu lebih lama, jika dia tidak menerima pukulan di dada beberapa hari yang lalu, yang mulai menyebabkan dia kesakitan dan kesulitan bernapas. 

Dia akhirnya pergi ke Rumah Sakit Umum Xinjiang Meikuang mencari bantuan, dan dengan santai memberitahu dokter bahwa dia telah hidup dengan sendok logam yang terjebak di kerongkongannya selama setahun.

"Saya terkejut. Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini, ” kata Dr Yu Xiwu dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh rumah sakit. 

Setelah mendiskusikan tindakan terbaik, para dokter di Rumah Sakit Umum Xinjiang Meikuang memutuskan bahwa cara terbaik untuk mengekstrak sendok adalah melalui mulut.

Pasien dimasukkan ke dalam anestesi umum dan tim menghabiskan dua jam mencoba untuk melepaskan sendok 8 inci menggunakan peralatan endoskopi. Rumah sakit memberi tahu media China bahwa pria itu sudah sembuh dan akan segera dipulangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya