Halloween, Gadis Kecil Ini Jalan 'Tanpa Kepala' Bikin Ketakutan

Maya dengan kostum Halloween
Sumber :
  • instagram.com/kryshteta

VIVA – Sejumlah negara di dunia merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2018. Meski kini kostum yang dikenakan tak terbatas pada kostum horor atau menakutkan, namun penampilan menyeramkan masih menjadi pilihan.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Salah satu penampilan yang bisa bikin yang melihatnya lari ketakutan adalah kostum yang dikenakan gadis kecil bernama Maya. Bocah yang tinggal di Southbay Village, Filipina itu melakukan trik yang menunjukkan dia seperti berjalan tanpa kepala.

Dikutip dari Mashable, gadis bergaun bunga itu berjalan sambil membawa kepalanya di atas piring, lengkap dengan tetesan darah. Penampilannya terlihat menyeramkan.

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Ibu bocah berusia 2 tahun itu, Krystel Hwang mengunggah foto dan video putrinya yang berjalan di sekitar lingkungan rumahnya dengan penampilan tersebut dalam akunnya di Instagram. Penampilannya itu diciptakan dengan bantuan tambahan tubuh palsu.

Badai Matahari Hantam Bumi Ciptakan Warna Labu Memenuhi Langit

Dalam unggahannya, Hwang memberikan sedikit penjelasan termasuk menggunakan banyak lakban untuk membuat tubuh palsu. Kostum yang dibuatnya pun punya fungsi ganda sebagai tempat permen. Dibanding menggunakan keranjang labu, pada bagian leher diletakkan mangkuk untuk menyimpan permen.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Setelah Yudha Arfandi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), Tamara Tyasmara saat ini menuai banyak sorotan.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024