Lamar Kekasih, Seorang Pria Pasang Billboard di Gatot Subroto

Billboard ucapan selamat ulang tahun dan ajakan menikah di Jalan Gatot Subroto
Sumber :
  • instagram.com/nadia.oct

VIVA – Jika billboard biasanya digunakan sebagai media untuk beriklan, namun seorang pria kreatif menjadikannya sebagai media untuk melamar pujaan hatinya. Pria itu adalah Adya Laksmana Sudrajat.

Kata Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Selalu Ceria Sejak Lamaran dengan Muhammad Fardhana

Pria itu memasang billboard berisi ucapan selamat ulang tahun sekaligus ajakan menikah di billboard yang terletak di dekat Gedung Pusat Pembinaan Sumber daya Manusia (PPSM) Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI) di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tulisan dalam Billboard dengan latar warna ungu itu berbunyi, "Happy birthday my love. Will you marry me, Nadia Octavia."

Ayah Ojak Beberkan Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Nadia dan kekasihnya pun tampak foto dengan latar belakang billboard tersebut. Presenter kesehatan di salah satu televisi swasta itu mengunggah momen bahagia itu dalam akunnya di Instagram.

Dalam keterangannya, Nadia yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengakui bahwa ini adalah hadiah ulang tahun terbaik dalam hidupnya. Dia menambahkan bahwa kekasih itu memang selalu membuatnya takjub dengan perbuatan manis dan romantisnya.

Jelang Pernikahan, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you," tulisnya.

Unggahannya tersebut mendapat banyak komentar dan selamat dan ribuan tanda suka dari netizen. Bahkan banyak netizen yang dibuat baper (terbawa perasaan).  

"Hadiahnya ulang tahun sekalian lamaran so sweet banget," tulis netizen.

"Mas kawinnya jangan mau yang lebih murah daripada sewa billboard-nya mba," tulis netizen lain. Sementara salah satu netizen mengatakan bahwa biaya pasang billboard seperti itu sekitar Rp200-300 juta.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya