Workaholic, 6 Zodiak Ini Pilih Kejar Karier Dibanding Buru-buru Nikah

Ilustrasi Wanita Karier
Sumber :

VIVA – Beberapa zodiak tertentu terlahir bisa menggapai sukses dalam karier atau pilihan mereka, tapi zodiak lainnya justru lebih sukses menjadi orangtua atau dalam keluarga. Apakah Anda bisa menyeimbangkan keduanya?

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Beberapa horoskop mengatakan tidak mungkin seseorang bisa menjadi baik dalam karier maupun cinta atau keluarga, jadi mereka memilih untuk fokus pada salah satunya. Dan berikut ini beberapa zodiak yang lebih memilih karier mereka dibandingkan menikah dan berkeluarga seperti dikutip dari laman Your Tango.

1. Aries

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Hampir dapat ditebak kalau zodiak ini akan bertekad menemukan sukses dan menempatkan kepentingan ini di atas pernikahan. Aries berada di kepala dari roda zodiak dan disimbolkan dengan Ram. Aries juga sangat kompetitif dan satu-satunya hasil yang diterima dari kompetisi itu adalah mereka keluar sebagai juaranya. Aries dikenal mudah emosi dan moody.

2. Taurus

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Taurus merupakan elemen tanah yang didorong oleh gairah atas kekayaan materi dan kesenangan. Taurus cenderung menggunakan rasa tanggung jawab dan stabilitasnya untuk mencapai tujuan mulia. Disimbolkan dengan banteng, Taurus punya sifat keras kepala, kuat, dan tidak mau kompromi, semua sifat luar biasa untuk karier yang sukses, tapi tidak terlalu berpengaruh untuk pernikahan.

Ilustrasi zodiak

3. Leo

Singa yang berapi-api. Raja hutan, penguasa zodiak yang dikuasai oleh matahari. Leo sangat percaya diri dan terlahir sebagai pemimpin, sehingga membuatnya tidak mungkin untuk tidak memilih karier dibanding pernikahan. Leo sangat flamboyan dan berlebihan, baginya lebih baik kalah daripada menyerah.

4. Virgo

Zodiak berelemen tanah ini dikenal sebagai penolong di antara roda zodiak. Dengan etos kerja yang kuat dan kegemaran berorganisasi, sangat logis bila Virgo akan memasang target yang tinggi dalam tangga kariernya. Mereka adalah pekerja keras yang perfeksionis, semua yang dibutuhkan untuk karier yang sukses.

5. Sagitarius

Zodiak berelemen api yang dikenal sebagai pemanah, yang bisa kita asumsikan kalau targetnya adalah karier yang sukses. Sagitarius adalah orang yang ekstrovert dan fokus pada tujuan. Mereka pengambil risiko yang punya mimpi besar. Sagitarius adalah wujud dari semangat wirausaha.

6. Aquarius

Aquarius cenderung menggunakan pemberian mereka untuk kemanusiaan dan upaya ilmiah. Inilah zodiak dari inovasi, sains, dan penemuan. Beberapa ilmuwan terkenal berzodiak Aquarius adalah Charles Darwin, Galileo, dan Thomas Edison.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya