Tanda Si Dia Naksir Kamu Dilihat dari Zodiaknya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Entah terbalas atau tidak, semua orang pernah merasakan jatuh cinta. Sebenarnya, hal itu bisa dilihat dari gerak-gerik, namun tak semua orang bisa menunjukkan perasaan atau menyadari ada orang yang menyukainya.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Nah daripada terus penasaran karena reaksi si dia membuat bingung, cari tahu saja dari zodiaknya. Berikut ini tanda seseorang telah jatuh hati dilihat dari zodiak, seperti dilansir The Talko.

Aries

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pria Aries tak malu menunjukkan perasaannya. Aries akan memprioritaskan menghabiskan waktu dengan wanita yang disukainya dibanding bersama teman. Dan jika dia memilih untuk menghabiskan waktu dengan wanita tersebut, melakukan banyak aktivitas, itu karena dia benar-benar jatuh cinta karena pria Aries tidak akan melakukan hal yang tidak disukai.

Sementara bagi wanita Aries, mereka juga cukup berani dan spontan. Jika jatuh cinta, mereka akan berusaha keras dan tidak suka menyembunyikan perasaan pada pria yang disukainya.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Taurus

Bagi pria Taurus, melakukan sepenuhnya atau tidak sama sekali. Jadi jika mereka sudah jatuh cinta, mereka akan menunjukkannya, membuat kejutan dengan kado kecil hanya untuk menunjukkan ketertarikannya. Meski tak suka banyak bicara, perhatikan saja sentuhan fisik dan matanya. Jika kebetulan kedapatan tengah menatap dalam, bisa dipastikan dia sangat suka pada wanita tersebut.

Sementara wanita Taurus cenderung melindungi hatinya, terutama di awal. Tapi jika sudah jatuh cinta, dia bisa berubah sangat romantis dan penggoda. Dia akan menghujani dengan gerakan yang manis dan sangat sayang.

Gemini

Jika sudah suka, pria Gemini bisa sedikit membingungkan. Dia ingin hubungan lebih dekat, dan akan menghargai wanita yang disukainya, dengan menanyakan pendapatnya  atau apapun itu. Sedangkan wanita Gemini lebih mudah ditebak. Lihat saja matanya, jika suka, matanya akan mengungkapkannya. Uniknya, jika ingin menunjukkan suka pada pria yang ditaksirnya, dia akan berpakaian lebih menarik.

Cancer

Pria Cancer cenderung malu tapi juga sangat perhatian jika sudah suka pada wanita. Masalahnya, mereka cenderung malu untuk mengakui bahwa dirinya suka. Untuk Wanita Cancer, mereka akan terus bertanya pada orang yang dia suka, tentang kehidupan dan apa yang disukai. Dan jika dia tiba-tiba menjadi pemalu, itu karena dia benar-benar suka dan berhati-hati.

Leo

Jika pria Leo suka pada wanita, dia cenderung pamer, dan mencoba membuatnya lebih terkesan. Baiknya, jika dia yakin wanita itu masa depannya, dia tak akan ragu menunjukkan rasa cintanya supaya wanita itu tahu.

Sementara jika wanita Leo naksir seorang pria, dia akan terlihat sangat senang di sisi pria tersebut, dan menjadi orang yang tidak malu mengatakan perasaannya. Jika dia banyak mencium dan memeluk, bisa dipastikan dia sangat tertarik.

Virgo

Pria virgo akan mengingat hal sekecil apapun jika suka dengan seorang wanita. Dia bahkan akan ingat apapun yang disampaikan wanita itu. Pada wanita Virgo, cirinya adalah ketika dia mulai banyak bertanya tentang pria yang disukainya. Jika suka, dia juga bisa tiba-tiba terbuka tentang dirinya, dan membiarkan pria itu mengetahui tentang dirinya.

Libra

Pria Libra tidak akan bermain-main jika suka dengan wanita yang disukainya.  Dia tipe pria yang akan mengirim pesan lebih dahulu untuk selalu berkomunikasi dengan wanita tersebut. Dia tidak akan malu untuk membuktikkan bahwa dia peduli. Sedangkan wanita Libra akan mulai serius saat bersama pria yang disukai. Libra yang senang bermain-main akan menunjukkan hal ini.

Scorpio

Pria Scorpio adalah sosok yang sangat tertutup dengan emosinya. Namun jika jatuh cinta pada seorang wanita, dia akan berusaha menghabiskan waktu bersama wanita tersebut. Tanda lainnya dia akan melihat wanita yang dicintainya dengan penuh cinta.

Wanita Scorpio akan mengurangi jarak dan lihat dari matanya bagaimana perasaan mereka sebenarnya. Biarkan jarak itu tetap ada,karena  dia akan kembali dengan perasaannya.

Sagitarius

Tak perlu bertanya-tanya, pria Sagitarius cenderung terbuka dengan perasaannya. Jika mereka melakukan apa yang tidak mereka sukai tapi tetap dilakukan demi wanita itu, bisa dipastikan dia sangat mencintai wanita tersebut. Sementara wanita Sagitarius akan selalu mengajak ke manapun pria yang ditaksirnya pergi bersamanya.

Capricorn

Pria Capricorn adalah tipe yang akan membuat wanita yang mereka sukai sebagai prioritas, membuat wanita tersebut hadir di tengah orang yang berharga baginya. Sementara wanita Capricorn akan bersikap seolah sedikit sibuk di sekitar pria yang dia sukai. Ini karena wanita Capricorn ingin menjaga perasaan sukanya.

Aquarius

Jika suka, pria Aquarius akan mendukung dan membantu  meraih mimpi wanita yang disukainya. Tipe pria yang akan selalu bangga dan mendukung apapun yang dilakukan wanita yang disukainya. Sementara wanita Aquarius yang terkenal sebagai sosok misterius, tiba-tiba akan terbuka secara emosional jika menyukai pria. Aquarius adalah tipe wanita yang bisa 'panas dan dingin', tapi ketika suka, dia akan berusaha untuk lebih terbuka.

Pisces

Pria Pisces cenderung romantis, berusaha menyentuh, memeluk karena ingin menunjukkan kedekatan dengan wanita yang disuka. Apalagi jika dia berusaha menghabiskan waktu bersama, sudah bisa dipastikan dia sangat suka pada wanita itu. Sementara wanita Pisces cenderung sulit ditebak, tapi jika sudah suka, dia akan membuka hatinya dan mempercayai pria tersebut seutuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya