Profesi 5 Seleb Dunia Sebelum Tenar, dari Johnny Depp-Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Sejumlah selebriti dunia sebelum terkenal sempat memiliki pekerjaan yang unik hingga aneh. Bahkan, beberapa penggemar mungkin tak pernah membayangkan idolanya pernah melakukan pekerjaan tersebut.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Dikutip dari Reader's Digest, berikut ini lima selebriti dunia yang pernah melakoni pekerjaan mulai dari salesman pulpen, pelayan di hotel, karyawan restoran cepat saji, pengantar paket hingga mengenakan kostum ayam.

1. Johnny Depp

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Bintang Pirates of the Caribbean ini sebelum tenar pernah menjadi salesman. Dia menawarkan pulpen lewat telepon. Bahkan dia senang melatih aktingnya saat berbicara dengan pelanggan hingga membuat nama palsu untuk dirinya sendiri.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

2. Tom Cruise

Mantan suami Katie Homes dan Nicole Kidman ini pernah menjadi pelayan di hotel sebelum menjadi aktor terkenal. Tugasnya adalah membawakan koper tamu yang datang.

3. Rachel McAdams

Bintang Notebook ini memulai kariernya di industri makanan cepat saji. Rachel bekerja di McDonald's selama tiga tahun bersama dengan saudaranya untuk membantu membayar tagihan. Waktu itu dia masih berusia 16 tahun. Selain menjadi karyawan McDonald's, dia juga melatih anak-anak bermain teater.

4. Jennifer Aniston

Mantan istri Brad Pitt ini sebelum terkenal karena perannya sebagai Rachel di serial Friends, pernah bekerja sebagai pengantar paket menggunakan sepeda (bike messenger) di New York City. Saat itu, usianya baru 19 tahun.

5. Brad Pitt

Dan mantan suami Jennifer Aniston yang juga dalam proses cerai dengan Angelina Jolie ini pernah melakoni karier yang unik. Sebagai aktor sukses dan tampan, ternyata Pitt pernah bekerja di sebuah restoran ayam El Pollo Loco di Hollywood.

Bukan sebagai pelayan, namun dia harus berdiri di luar restoran dengan menggunakan kostum ayam sambil melambaikan tangan kepada semua orang yang lewat dan berusaha agar mereka mampir ke restoran tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya